Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Bus Rasa Sayang

Penulis : Pada Hari : Thursday, September 16, 2010 | Jam : 7:09 PM
po-rasa-sayang Tidak cukup terkenal memang bus yang satu ini, saya aja baru tau kemaren…..!! PO Rasa sayang atau perusahan bus Rasa sayang adalah perusahan otomotif bus yang paling buruk, hal ini berdasarkan pengalaman mudik waktu lebaran kemaren, sekalian aja share and curhat, mu balik ke Jakarta gw pesen tiket di agen pertiketan, ternyata cari di cari ada juga tiket bus yang masih kosong, dalam benak saya bertanya-tanya, berdasarkan pengalaman, tiket bus untuk balik dari mudik pasti udah penuh kalu pesen menjelang lebaran apalagi habis lebaran. Ya udahlah yang penting dapat, dalam hati saya. Meskipun harganya selangit. Sebenarnya sich tiket belum dapat Cuma bukti pembayaran aja, harga tiket Rp. 425.000 tujuan Surabaya – Jakarta, itung-itung daripada naek kereta api Ekonomi, yang belum tentu dapat tempat duduk.

Pengalaman Buruk Naik Bus RASA SAYANG:

Sudah harganya amit-amit, kualitas amit-amit jabang bayi, Bus sekelas SUPER EXCECUTIVE, kualiatasnya ancur-ancuran, bayangkan saja, berikut adalah rincian daftar yang menyebalkan dari BUS RASA SAYANG, tapi tidak pernah sayang sama penumpangnya :
  1. Bus ngetem dari jam 03.00 dan baru berangkat jam 07.30
  2. Bus jalannya pelan amit, kayak keong
  3. Bus Bocor, basah semua dech baju saya
  4. Bus seperti kereta barang, padahal kelas super excutive
  5. Di dalam bus tertulis dilarang merokok, namun sopir merokok
  6. Ada Toilet tapi tidak bisa di pake
  7. Ada Sound system, tapi berfungsi sebagai bagasi tas
  8. Pintu Bus macet, keneknya sendiri buka pintunya aja ampe 5 menitan
  9. Tempat Duduk pada somplak semua, busa spoon keluar kemana-mana
  10. Gak pernah Tanya kalo habis istirahat, biasanya petugas petugas bus yang laen pasti nanyain”udah pada naek semua belum, bus mau berangkat”, gimana coba kalo kita lagi di toilet, terus bus maen kabur aja, dan barang barang kita ada dibagasi bus?
Intinya Bus Rasa Sayang adalah bus yang Udah gak layak jalan dan sangat tidak saya rekomendasikan, berani naik resiko tanggung sendiri, bus keliatan dari luar nampak agak bagus, masuk kedalam seperti kereta barang. neyesel seribu nyesel

14 comments:

  1. hahaha nice cerita.,, ikut menyuimak sambil ketawa gan. Thanks inpo nya gan

    ReplyDelete
  2. setalh baca posting ini jadi urung untuk menggunakan jasa dari bus Rasa Sayang.

    ReplyDelete
  3. iya menang body kala isi...

    ReplyDelete
  4. saya jg prnh pny pengalaman buruk gan resto tempt mampirnya makanannya kayak makanan kambing

    ReplyDelete
  5. @anonymous-->Oiya benar saya lupa, restoran clientnya juga ancur banget dach

    ReplyDelete
  6. Menjadi rujukan yang sangat cukup

    ReplyDelete
  7. Sebelumnya maaf gan, saya lancang dalam mengomentari tulisan anda gan..
    Saya dari Anggota Penggemar Bis Indonesia.. Tolong yang seperti ini jangan di Publikasikan, apalagi kepada Umum, karena ini bisa membuat Kualitas Perusahaan menurun, mungkin anda bertepatan dengan Bus yang semacam itu, sedangkan dilain bus milik PO RS ada armada bus yang lebih baik, dan sekali lagi saya berharap, hal seperti ini jangan dipublikasikan kepada umum, karena dapat menurunkan dan mencemarkan nama baik Perusahaan Otobus. itu saja gan, mohon maaf atas kelancangan saya dalam berkomentar seperti ini, syukron.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan juga maksud saya mencemarkan nama baik, anggap saja ini surat keluhan yang biasa ditampilkan di surat kabar, kan banyak tuh surat-surat keluhan yang tampil di kompas, dsb, tujuannya tidak lain hanya untuk memberi teguran kpd perusahaan tersebut agar melayani konsumennya dengan baik, dan rujukan bagi yg sedang ingin mencari bus dengan layanan yang baik :)

      Delete
    2. saya se7 tanggapan shibgho. Saya pernah tdk hanya sekali naek PO RS, tp bis yg saya naiki tdk yg sprti admin tuliskan. Malah saya bnr2 sayang dgn PO RS.
      Namun saya cermati kalimat akhir "Intinya Bus Rasa Sayang adalah bus yang Udah gak layak jalan dan jangan sekali-kali dech naik bus ini, bus keliatan dari luar nampak agak bagus, masuk kedalam seperti kereta barang. neyesel seribu nyesel".

      Disitulah ungkapan yang menurut saya kurang pas banget, itu ungkapan secara umum nya menunjuk pd PO RS sebuah PO yg amburadul. Lain lagi kalo admin sertakan nopol bisnya baru itu bisa dibilang keluhan secara khusus kpd PO RS utk di perbaiki armadanya.

      Delete
    3. Iya mas, kalo bisa bus yang ditumpangi Admin ditulis Nopolnya, siapa tahu nanti dari pihak PO RS membaca dan secepatnya bisa diperbaiki. :)

      Delete
    4. Iya si, harusnya aku tulis no.polisinya dan awaknya juga aqu poto

      Delete
  8. wahh thanks infonya gan...
    nyari ane mau bli tiket nih bus buat ke NTT wkoawkwkakwakwkawkak

    ReplyDelete
  9. tergantung juga, itu bis ada yg bagus ada yg jelek juga, gak semua Bus Rasa Sayang kayak gtu mas,,,,,,,,

    itu bis kebanggaan orang mbojo loh

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya