Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Pedagang VCD menanti Video Ariel dan BCL

Penulis : Pada Hari : Thursday, July 1, 2010 | Jam : 9:06 AM
Video porno mirip Ariel dan Bunga Citra Lestari (BCL) kabarnya telah beredar di Manado. Video tersebut diduga belum beredar di Jakarta. Pasalnya, pedagang VCD bajakan di kawasan Glodok juga tengah menunggu peredaran video asusila itu.



Rasa penasaran membawa langkah okezone menelusuri Pasar Glodok, Jakarta Barat, Rabu 30 Juni sore. Meski matahari sudah hampir terbenam, para pedagang banyak yang belum menutup daganganya. Lebih dari 10 pedagang yang ditemui okezone di pusat perdagangan keping cakram bajakan itu, serempak menyatakan bahwa video ‘Ariel-BCL’ yang tengah jadi buah bibir, belum sampai ke lapak mereka.



Tak satupun pedagang yang membenarkan video itu sudah merambah Ibu Kota. “Enggak benar itu. Saya juga kalau ada, mau lihat tuh. Saya juga suka kalau yang gitu-gituan sih. Saya tungguin deh,” ujar seorang pedagang yang meminta namanya dirahasiakan.



Pedagang lain yang ditemui di sana juga blak-blakan menyatakan video tersebut belum edar. “Tidak benar itu Bang, itu bohong. Kalau Luna Maya dan Cut Tari ada nih, Rp70 ribu aja. Bonusnya saya kasih yang Barat deh,” rayu salah satu pedagang.



Seperti diberitakan sebelumnya, video ‘Ariel-BCL’ rumornya sudah beredar di Manado dalam bentuk keping cakram yang per kepingnya dijual Rp60 ribu. Peredaran video ini berbeda dengan video ‘Ariel-Luna Maya’ dan ‘Ariel-Cut Tari’ yang menghantui masyarakat lewat dunia maya.



Manajer BCL, Dody, telah menyatakan bahwa video itu fitnah. Dia sendiri sampai sekarang belum melihat videonya. Sementara road manager Peterpan, Ezra, mengatakan baik dirinya maupun Ariel sama-sama tidak tahu kalau video syur itu sudah menjadi konsumsi umum di Manado.(okezone)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya


Arsip Blog