Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Gus Dur Sang Jagoan

Penulis : Pada Hari : Thursday, December 31, 2009 | Jam : 3:46 PM
KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur adalah kiai besar. Gus Dur adalah politikus ulung. Gus Dur adalah Kiai Bangsa dan yang paling penting ia adalah Guru Bangsa.



Namun siapakah Gus Dur itu sebenarnya. Dari mana ia berasal, mengapa ia bisa menjadi salah satu tokoh paling fenonemal di Indonesia.
Gus Dur adalah putra dari mantan Menteri Agama, KH Wahid Hasyim dan ibunya bernama Solichah. Ia lahir 4 Agustus 1940. Ia adalah putra pertama dari enam bersaudara. Ia juga terlahir dengan nama Abdurrahman Addakhil.. Addakhil sendiri berarti Sang Penakluk. Sedangkan nama Wahid adalah panggilan ayahnya.



Sejak kecil Gus Dur memang erat dengan nuansa Nahdhatul Ulama (NU). Sebab ia tak lain adalah cucu dari pendiri sekaligus panutan masyarakat NU, KH Hasyim Asyari. Sedangkan dari pihak ibu, ia adalah cucu dari KH Bisri Sansuri, pendiri sekaligus pemimpin Pondok Pesantren Denanyar Jombang.



Kehidupan masa kecil Gus Dur memang lebih banyak dihabiskan di Jakarta dan Jombang. Hal ini karena pekerjaan ayahnya sebagai Menteri Agama dan Ketua dari Partai Masyumi.
Semasa kecil, ia sempat bersekolah di SD KRIS sebelum pindah ke SD Matraman Perwari.
Kehidupan Gus Dur kecil memang sangat erat dengan budaya membaca. Sejak kecil ia sudah dibiaakan untuk membaca buku-buku non-Muslim, majalah, dan koran. Saat berusia 13 tahun, Gus Dur harus kehilangan ayah tercintanya akibat kecelakaan mobil.



Tanpa kehadiran sang ayah tak membuat Gus Dur berkecil hati untuk menuntut ilmu. Sejak kecil, ibunya mengirimnya untuk belajar di berbagai daerah, seperti Yogyakarta, Magelang dan Jombang sendiri. Tak hanya dalam negeri, ia juga mencari ilmu di negeri orang. Mulai tahun 1964 hingga 1966 ia belajar di Universitas AL Azhar, Kairo, Mesir fakultas Syari’ah. Usai di Mesir, dirinya terbang ke Baghdad, Irak untuk menyelesaikan studinya di fakultas Abad jurusan Sastra Arab.
Aktifitas perpolitikan Gus Dur memang tumbuh sejak bangku kuliahnya di AL Azhar. Ia menjabat sebagai wakil ketua Himpunan Pemuda Peladjar Indonesia di Cairo – United Arab Republic (Mesir). Selama di Mesir, Gus Dur juga dipekerjakan di Kedutaan Besar Indonesia. Pulang dari Baghdad, Gus Dur lebih banyak berkecimpung di Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES). Organisasi ini menelurkan majalah yang bernama Prisma dan Gus Dur menjadi salah satu kontributor majalah itu.



Jurnalistik sepertinya tidak pernah lepas dari kehidupan Gus Dur. Ia sering menulis untuk Tempo dan koran Kompas. Artikelnya diterima dengan baik dan ia mulai mengembangkan reputasi sebagai komentator sosial.



Selain intensif menulis, Gus Dur juga mulai menyentuh pekerjaan menjadi guru. saat itu ia bergabung di Universitas Hasyim Asyari sebagai dekan Fakultas Praktek dan Kepercayaan Islam.
Namun pemikirannya yang terkadang terlalu ‘haus’ membuat ia kurang puas sebagai seorang guru. ia pun mulai mengembangkan sayap.



Ia pun mulai mengepakkan sayap ke PBNU, saat itu, ia didapuk sebagai Katib Awwal PBNU, mulai tahun 1980 hingga 1984. Nah, mulai tahun 1984 hingga tahun 2000, ia mendapatkan kesuksesan di organisasinya, yakni ketika didapuk sebagai Ketua Dewan Tanfidz PBNU.



Selain berkecimpung dengan dunia NU, Gus Dur juga pernah menjadi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 1987-1992. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI periode 1989-1993. Puncak kariernya adalah ketika menjadi orang nomor satu di Indonesia. Gus Dur menjadi presiden keempat RI preiode 1999-2001.



Siapa sangka, sosok Gus Dur yang begitu erat dengan politik dan agama ternyata juga erat dengan kesenian. Gus Dur pernah menjadi Ketua Umum Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) mulai tahun 1982 hingga 1985. Tak hanya itu ia juga pernah menjadi juri di Festival Film Indonesia (FFI) tahun 1986 dan 1987..



Kini sosok yang pernah menjadi juri FFI, penulis ulung, politikus handal, serta guru dan kyai bangsa itu telah meninggalkan kita pukul 19.45 malam tadi. Gus Dur telah meninggalkan banyak kenangan yang tidak akan kita lupakan. Selamat jalan Gus, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya.
Baca Selengkapnya » No comments

Bikin Secara Diam-Diam Film Porno Suster Keramas

Penulis : Pada Hari : Wednesday, December 30, 2009 | Jam : 8:33 AM
Anda masih ingat film porno Miyabi yang gak jadi Di Produksi di Indonesia karena banyak yang memprotesnya, ternyata hal ini tidak menyurutkan niat Production House Maxima Pictures untuk membikin film porno lagi yang dibintangi oleh artis Jepang, Maxima Pictures ternyata memproduksi secara diam-diam sebuah Film Porno yang menghadirkan Bintang dari Jepang Film tersebut berjudul SUSTER KERAMAS.



Setelah kami telusuri, Cek dan Ricek ternyata hampir semua film Porno bikinan Indonesia hanya digarap oleh satu production House yang bernama MAXIMA PICTURES, anda tentunya masih ingat Film-Film Porno berikut yang hampir semuanya menuai pencekalan: PAKU KUNTILANAK,HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI,MENCULIK MIYABI, TALI POCONG PERAWAN, AIR TERJUN PENGANTIN, DAN SUSTER KERAMAS.



Saya tak habis pikir dengan Maxima Pictures hampir semua film yang di garapnya hanya berbau unsur pornografi dan horror tidak ada yang bernilai mendidik sama sekali.
Silahkan lihat Video Trailer Suster Kermas Di bawah ini :

Baca Selengkapnya » 3 comments

Situs Video Youtube Hancur Berantakan

Penulis : Pada Hari : Tuesday, December 29, 2009 | Jam : 9:27 AM
Wooww.. Situs Video Youtube Hancur Berantakan Seperti terkena Gempa Bumi Gara-gara Sebuah Video Game Super Mario(Wario Land Shake It).



anda tidak percaya, silahkan tonton aja sendiri, tapi nontonnya sampe tuntas ya, supaya anda bisa tahu kalo youtube benar-benar berantakan, sesudah itu kembali lagi kesini dan kasih komen bagaiamana pendapat anda setelah melihat video tersebut! Klik Disini Untuk Menuju ke TKP melihat Video tersebut.

broken youtube
Baca Selengkapnya » 6 comments

Andaikan Presiden Indonesia Seperti Presiden Iran

Penulis : Pada Hari : Thursday, December 24, 2009 | Jam : 10:57 AM
Presiden Iran:Mahmoud Ahmadinejad,adalah presiden bukan sembarang presiden, seorang presiden yang sangat bersahaja, rendah diri dan sangat mulia, seorang presiden yang tidak menampakkan sosok dirinya bahwa dia adalah seorang presiden.ini patut kita contoh sebagai orang islam, karena itulah yang diajarkan oleh nabi kita Muhammad SAW.


Ketika di wawancara oleh TV Fox (AS) soal kehidupan pribadinya: “Saat anda melihat di cermin setiap pagi, apa yang anda katakan pada diri anda?”
Jawabnya: “Saya melihat orang di cermin itu dan mengatakan padanya:”Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu melayani bangsa Iran .”


Berikut adalah gambaran Ahmadinejad, yang membuat orang terperanga takjub:
  1. Saat pertama kali menduduki kantor kepresidenan Ia menyumbangkan seluruh karpet Istana Iran yang sangat tinggi nilainya itu kepada masjid2 di Teheran dan menggantikannya dengan karpet biasa yang mudah dibersihkan.

  2. Ia mengamati bahwa ada ruangan yang sangat besar untuk menerima dan menghormati tamu VIP, lalu ia memerintahkan untuk menutup ruang tersebut dan menanyakan pada protokoler untuk menggantinya dengan ruangan biasa dengan 2 kursi kayu, meski sederhana tetap terlihat impresive.


  3. Di banyak kesempatan ia bercengkerama dengan petugas kebersihan di sekitar rumah dan kantor kepresidenannya.

  4. Di bawah kepemimpinannya, saat ia meminta menteri2 nya untuk datang kepadanya dan menteri2 tsb akan menerima sebuah dokumen yang ditandatangani yang berisikan arahan2 darinya, arahan tersebut terutama sekali menekankan para menteri2nya untuk tetap hidup sederhana dan disebutkan bahwa rekening pribadi maupun kerabat dekatnya akan diawasi, sehingga pada saat menteri2 tsb berakhir masa jabatannya dapat meninggalkan kantornya dengan kepala tegak.

  5. Langkah pertamanya adalah ia mengumumkan kekayaan dan propertinya yang terdiri dari Peugeot 504 tahun 1977, sebuah rumah sederhana warisan ayahnya 40 tahun yang lalu di sebuah daerah kumuh di Teheran. Rekening banknya bersaldo minimum, dan satu2nya uang masuk adalah uang gaji bulanannya.

  6. Gajinya sebagai dosen di sebuah universitas hanya senilai US$ 250.

  7. Sebagai tambahan informasi, Presiden masih tinggal di rumahnya. Hanya itulah yang dimilikinyaseorang presiden dari negara yang penting baik secara strategis, ekonomis, politis, belum lagi secara minyak dan pertahanan. Bahkan ia tidak mengambil gajinya, alasannya adalah bahwa semua kesejahteraan adalah milik negara dan ia bertugas untuk menjaganya.

  8. Satu hal yang membuat kagum staf kepresidenan adalah tas yg selalu dibawa sang presiden tiap hari selalu berisikan sarapan; roti isi atau roti keju yang disiapkan istrinya dan memakannya dengan gembira, ia juga menghentikan kebiasaan menyediakan makanan yang dikhususkan untuk presiden.


  9. Hal lain yang ia ubah adalah kebijakan Pesawat Terbang Kepresidenan, ia mengubahnya menjadi pesawat kargo sehingga dapat menghemat pajak masyarakat dan untuk dirinya, ia meminta terbang dengan pesawat terbang biasa dengan kelas ekonomi.

  10. Ia kerap mengadakan rapat dengan menteri2 nya untuk mendapatkan info tentang kegiatan dan efisiensi yang sdh dilakukan, dan ia memotong protokoler istana sehingga menteri2 nya dapat masuk langsung ke ruangannya tanpa ada hambatan. Ia juga menghentikan kebiasaan upacara2 seperti karpet merah, sesi foto, atau publikasi pribadi, atau hal2 spt itu saat mengunjungi berbagai tempat di negaranya.

  11. Saat harus menginap di hotel, ia meminta diberikan kamar tanpa tempat tidur yg tidak terlalu besar karena ia tidak suka tidur di atas kasur, tetapi lebih suka tidur di lantai beralaskan karpet dan selimut. Apakah perilaku tersebut merendahkan posisi presiden?
    Presiden Iran tidur di ruang tamu rumahnya sesudah lepas dari pengawal2nya yg selalu mengikuti kemanapun ia pergi. Menurut koran Wifaq, foto2 yg diambil oleh adiknya tersebut, kemudian dipublikasikan oleh media masa di seluruh dunia, termasuk amerika.


  12. Sepanjang sholat, anda dapat melihat bahwa ia tidak duduk di baris paling muka


  13. Bahkan ketika suara azan berkumandang, ia langsung mengerjakan sholat dimanapun ia berada meskipun hanya beralaskan karpet biasa


  14. Ia juga tidak mau bersalaman dengan wanita yang bukan muhrimnya, cukup menundukan kepala sebagai rasa hormat


  15. Gimana yach kalau presiden indonesia bisa mencontoh perilaku nabi Muhammad SAW. Seperti yang telah di praktekkan oleh Presiden Iran...???
Baca Selengkapnya » 2 comments

Youtube Downloader & Converter 100% Berhasil

Penulis : Pada Hari : Tuesday, December 22, 2009 | Jam : 10:21 AM
(Update Terbaru Disini, Tutorial yang dibawah ini sudah tidak berfungsi) Akhirnya selesai juga merilis Youtube downloader Plus Converter, setelah pada bab terdahul telah sukses memberikan Tips bagaimana cara mendownload Video Youtube 100% berhasil dengan cukup mudahnya, dan tidak sedikit pula yang memberi komentar positif kapada kami karena mereka sangat puas dengan situs pendownload youtube yang saya sediakan, nach kali ini saya menyediakan situs pendownload Youtube Terbaru dengan converter 3gp dan MP4 sehingga anda tidak perlu susah-susah untuk mengconvertnya.

Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai format FLV, 3gp dan MP4.
FLV : adalah standart format video yang ada di sebuah website, untuk memutarnya anda membutuhkan FLV Player, Ukuran FLV tidak terlalu besar dibanding WMV atau MPEG dan AVI yang bisa langsung di putar di Windows tanpa perlu player tambahan.
3GP : adalah format video yang biasa kita putar di handphone, ukurannya sangat kecil
MP4 : adalah format Video yang ada ipod dan sekarang sudah banyak handphone keluaran terbaru yang mendukung format mp4.



Kelebihan dan kekurangan format MP4 dibanding 3gp adalah video yang dihasilkan MP4 jauh lebih jernih daripada 3gp namun ukuran filenya agak besar,jadi jika handphone anda tidak mempunyai cukup memori yang besar pilih format 3gp saja.



Kenapa kami tidak menyediakan converter MPEG atau AVI sekalian biar langsung bisa di putar di windows? hal ini dikarenakan anda akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menconverter kemudian mendownloadnya dan juga ukuran filenya akan membludak, jadi mending download FLV Player untuk memutarnya.



Karena udah kelamaan bercerita, langsung aja ikuti petunjuk dibawah ini untuk mendownload sekaligus mengconvert di situs yang telah saya sediakan.
  1. Masuk Ke situs http://youtube.com untuk mencari video yang anda inginkan, kemudian copy link tersebut (lihat Gbr. yg. saya lingkari merah)

  2. youtube downloader
  3. Masuk ke situs yang telah kami sediakan di http://khabibkhan.110mb.com, kemudian paste kode tersebut di situs yang telah saya sediakan,

  4. Kemudian Pilih Salah Satu Format Video yang anda inginkan, FLV, MP4 atau 3GP dan
    Klik Get Video Link untuk mendapatkan Link Download, (Nb: anda tidak perlu khawatir jika format yang telah anda pilih berubah lagi ke FLV, karena itu Cuma tampilan doang)


  5. Kemudian Klik “Click Here To Download VideoVideo akan terdownload dan terconvert sekaligus. Selesai sudah…


Masih Bingung..????? Apa perlu saya buatkan video tutorialnya?
Baca Selengkapnya » 12 comments

Luna Maya Ngamuk di Twitter

Penulis : Pada Hari : Thursday, December 17, 2009 | Jam : 9:26 AM
Untuk kedua kalinya, Artis Luna Maya kembali meradang pada infotainment. Di akun Twitternya, Luna mengamuk. Ia menyebut infotainment derajatnya lebih hina daripada pekerja seks komersil.

"Infotainment derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell," tulis Luna dalam akun Twitternya, seperti detikhot kutip Rabu (16/12/2009).

Tulisan tersebut ditweet Luna sekitar pukul 00.00 WIB. Tweet itu ditulisnya setelah ia menghadiri premier film Ariel, 'Sang Pemimpi,' di lantai dua Plaza EX, Jakarta, Selasa (15/12/2009) malam.

Saat itu Luna keluar dari bioskop dengan menggendong Alea, putri Ariel. Begitu Luna muncul, ia pun langsung diserbu kamera infotainment.

Ketika itu Luna meminta pada infotainment agar wawancara dilakukan di lobi. Sepanjang perjalanan dari lantai dua menuju lobi, kamera infotainment tetap menyorot Luna.

Rupanya saat itu ada insiden kecil. Luna merasa kepala Alea terkena kamera salah satu infotainment. Presenter 'Dahsyat' itupun menunjukan wajah kesal.

Kekesalan tersebut ditumpahkan Luna dalam akun Twitternya. Tidak hanya menyebut derajat infotainment lebih rendah dari pekerja seks komersil dan pembunuh, dia juga menumpahkan kemarahannya dalam Tweet yang lain.

"Jadi bingung knp manusia skrng lbh kaya setan dibandingkan dengan setannya sendiri...apa yg disbt manusia udah jadi setan semua," tulisnya lagi.

Baca Selengkapnya » No comments

Pos Indonesia Melegalkan Judi

Penulis : Pada Hari : Sunday, December 13, 2009 | Jam : 7:54 PM
pos indonesia
Pos Indonesia Melegalkan Judi, mungkin anda bertanya-tanya lho kok bisa begitu..? atas dasar apa ? anda bisa lihat gambar di atas yang saya lingkari dengan warna merah !


Hal ini di karenakan ada sebuah tautan dari situs Pos Indonesia menuju ke situs judi, Gak tau karena di hack, atau emang adminnya sengaja menaruh link Taruhan Bola, anda bisa cek ke TKP langsung di http://kodepos.posindonesia.co.id/


dan jika link sudah tidak tampil lagi berarti link sudah di hapus oleh admin nya, namun semenjak artikel ini di tulis tgl 13-12-2009 link taruhan bola tersebut masih aktif.
Baca Selengkapnya » 2 comments

Facebook Membuat Aturan Baru

Penulis : Pada Hari : Friday, December 11, 2009 | Jam : 9:09 AM
Facebook.com akhirnya meresmikan aturan terbaru mereka seputar kontrol masalah privasi yang telah banyak menuai protes selama beberapa bulan terakhir.

Sebelum meresmikan aturan baru ini, pekan lalu, Mark Zuckerberg, pendiri Facebook mengirimkan surat terbuka pada seluruh 350 juta penggunanya. Ketika itu ia menjanjikan bahwa akan ada perubahan di Facebook.

Intinya, pilihan-pilihan baru yang disediakan akan memungkinkan pengguna mengustomisasi setiap status update ataupun apapun yang mereka post dan upload. Misalnya oleh konten tersebut bisa dilihat dan lain-lain.

“Facebook melakukan transformasi terhadap kemampuan dunia untuk mengontrol informasi secara online dengan mendorong lebih dari 350 juta orang untuk melakukan personalisasi siapa yang bisa melihat setiap konten apapun yang mereka pasang,” kata Elliot Scharge, Vice President of Communications, Public Policy and Marketing Facebook pada keterangan resminya, 10 Desember 2009.

Scharge menyebutkan, pihaknya mendesain Facebook agar orang bisa mengontrol informasi apa yang ingin bagikan pada siapa. “Itu alasan kami mengapa layanan kami menarik perhatian berbagai kelompok pengguna dari seluruh dunia,” kata Scharge. “Pengumuman yang kami lakukan hari ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna,” ucapnya

Adapun perubahan yang paling signifikan yang dilakukan Facebook adalah opsi privacy yang kini tersedia untuk seluruh pengguna setiap kali mereka melakukan update status atau upload foto. Opsi yang ada kini memungkinkan pengguna mengubah konten tersebut apakah dapat dilihat oleh hanya teman, teman dari teman, semua orang, atau kustomisasi sendiri.

Fitur baru lainnya yang disediakan adalah kemampuan untuk membuat daftar teman dan mengelompokkan teman-teman berdasarkan apa yang ingin pengguna bagikan dengan mereka.

Opsi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto hanya dengan keluarganya, atau membuat opini yang bisa dibaca oleh semua orang. Terakhir, Facebook juga menghapuskan regional network, fitur yang sudah usang untuk sebuah situs dengan 350 juta pengguna.
Baca Selengkapnya » 1 comment

Kesalahan Umum Orang Bikin Facebook

Penulis : Pada Hari : Tuesday, December 8, 2009 | Jam : 11:51 AM
cara bikin facebook
Hari gini tidak punya facebook, gak gaul kaliii...


Nach tidak semua orang mampu bikin facebook, padahal sangat mudah sekali bahkan semudah membalikkan telapak tangan..he..he..he.., akan tetapi banyak orang yang tidak berhasil bikin facebook, tahukah bagian mana kesalahan tersebut dan hampir semua orang mempunyai kesalahan yang sama pada bagian ini..



Untuk mendaftar facebook anda cukup masuk ke alamat www.facebook.com kemudian isi data-data anda dengan benar. Nach waktu mengisi data-data inilah orang mempunyai kesalahan yang sama, yaitu memasukkan alamat email dengan asal aja, alias belum punya email udah ngaku-ngaku punya email. jadi intinya kalo belum punya email jangan bikin facebook, kalo udah punya email baru bikin facebook, coz nanti kode konfirmasi pendaftaran facebook akan di kirim ke email anda.

gi tu lo.., kalo ada yang kurang jelas boleh di tanyaken!
Baca Selengkapnya » 2 comments

AwSurveys dan Buxto Scam( Nipu)

Penulis : Pada Hari : Monday, December 7, 2009 | Jam : 9:17 AM
buxto-scamqwsurveys-scam
Mohon maaf sebelumnya buat yang pernah mendaftar program buxto dan Awsurveys melalui referral saya di situs http://khabibkhan.wordpress.com dulu, ternyata program ini tidak terbukti membayar, hal ini saya telah saya buktikan, account saya sudah mencapai limit pembayaran tapi masih belum juga di transfer ke akun paypal atau alertpay saya, padahal saya mengikuti program ini dengan jujur, gak tau kenapa, nach buat anda yang udah terlanjur cancel aja program tersebut.



Sekarang di facebook ada program sejenis yang akan memberikan dollar senilai $1 jika anda bergabung dan $1 tiap anda berhasil mengajak teman anda namanya paypal whislist.



Gak tahu juga program yang ini benar akan membayar atau tidak, tapi saya yakin hampir 100% program ini akan membayar, kenapa anda kok bisa yakin membayar ? karena saya sudah mencairkan uang saya beberapa kali dari dollar ke rupiah. nach jika anda tertarik ikuti petunjuk selengkapnya di sini
Baca Selengkapnya » 4 comments

Gara-Gara Kentut Berujung di Pengadilan

Penulis : Pada Hari : Sunday, December 6, 2009 | Jam : 9:36 AM
Awas Jangan Kentut Sembarangan, Hati-hati dengan kentut anda, bukan tidak mungkin berujung ke pengadilan sebagaimana kasus di rumah susun ini. Kisah ini berawal saat Omy Busytoni berada di rumah susun di kawasan Terminal Harjamukti, Kota Cirebon, pada 27 Juli lali.

"Saat itu saya dan teman saya tengah berbincang," katanya. Tiba-tiba perutnya terasa sakit. Omy mengaku benar-benar ingin kentut.

Tak enak ada temannya, Omy pun keluar kamar menuju lorong rusun. Di tempat itulah ia buang angin.

Na'as, ternyata ada seorang penghuni bernama Hotmin Sitohang yang mendengar kentut Omy. "Padahal jarak saya dan dia jauh, sekitar 12 meter," kata Omy.

Tak terima, Hotmin pun menegur Omy sambil mencekik leher Omy. Omy berusaha melepaskan cekikan dengan menggigit tangan Hotmin. Kejadian itu diperparah dengan kehadiran Yurmina Samosir, istri Hotmin. Melihat tangan suaminya digigit Omy, ia pun balas menggigit Omy.

"Saya tidak terima dengan perlakuan Hotmin dan istrinya, jadi saya pun melapor ke polisi," kata Omy.

Sedang versi Yurmina Samosir, saat itu Omy sangat arogan. "Dia justru balik marah denga sikap arogan," kata Yurmina. Bahkan Omy pun, lanjut Yurmina, sempat bilang, "Kentut, kentut saya, apa urusan kamu." Padahal, Omy sendiri bukan penghuni tetap rusun itu.

Yurmina pun mengaku sudah berusaha untuk berdamai. "Tapi ganti rugi yang diminta mahal sekali, sampai Rp 6 juta," katanya. Ia dan suaminya hanya mampu membayar Rp 400 ribu. "Uang dari mana, kami ini hanya pemulung," katanya.

Ketua majelis hakim, Setiadi, sempat menawarkan perdamaian saat persidangan pertama, Kamis (3/12), untuk meringankan Hotmin dengan cara meminta maaf kepada Omy. Namun Hotmin tetap enggan meminta maaf karena beranggapan dirinya sudah menjadi korban penganiayaan.

Source: Tempo interaktif

Baca Selengkapnya » 1 comment

Film Porno Terbaru Indonesia, Hantu Binal Jembatan Semanggi

Penulis : Pada Hari : Saturday, December 5, 2009 | Jam : 9:17 AM
Lagi-lagi Produksi Perfilman Indonesia Ketagihan bikin Film Horror yang dibumbui dengan adegan porno, kayakanya film seperti ini tidak ada habisnya dan mungkin lagi musim-musimnya di Indonesia, kalau di Luar Negri sibuk bikin film yang berbasis teknologi canggih sementara di Indonesia sibuk bikin film horror bercampur porno.


Film Hantu Binal Jembatan Semanggi, dibintangi oleh artis seksi Five Vi, Chyntiara Alona, Okie Agustina, Marvells dan Idea Fasha, Agaknya kami menulis artikel ini sudah agak telat karena film ini telah tayang perdana di bioskop-bioskop tanggal 19 November 2009 kemaren.Nach bagi anda yang belum sempat nonton filmnya, silahkan lihat video trailernya di bawah ini, dan silahkan beri komentar pendapat anda!


Baca Selengkapnya » 1 comment

Dapatkan Duit $100 atau 1 Juta dari Facebook dengan Paypal Whislist

Penulis : Pada Hari : Thursday, December 3, 2009 | Jam : 11:08 AM
Jika anda punya akun facebook dan serius ingin mendapatkan 1 juta dari facebook, segera daftarkan gabung dengan Paypal Whislist. Akan sangat mudah sekali dan sangat membantu jika anda mempunyai lebih dari 100 teman di facebook anda, apalagi buat anda yang mempunyai lebih dari 100 teman akan sangat disayangkan jika anda tidak mengikuti program ini.

Berikut adalah tahap-tahapnya pendaftaran:
  1. Join Paypal Whislist disini dan anda akan mendapat $ 1
  2. Buat akun paypal di sini untuk menerima pembayaran anda, Klik Sign Up, Pilh Personal dan Klik Get Started
  3. Ajak teman anda untuk bergabung, karena setiap anda berhasil mengajak 1 teman untuk bergabung anda akan mendapatkan $1 dan kelipatannya
  4. Cairkan pembayaran anda kedalam rupiah disini, dan langsung akan di transfer ke bank anda.
Sekedar informasi, terutama buat anda yang belum tahu, PayPal adalah sebuah layanan yang menyediakan sarana/alat transakasi keuangan online via internet. PayPal merupakan salah satu sarana transakasi keuangan paling terpercaya di dunia yang memiliki reputasi sangat baik dengan sistem keamanan yang tinggi, sehingga tidak heran PayPal sudah menjadi andalan berjuta orang di seluruh dunia dalam melakukan transaksi keuangan secara online.

Note:Buruan daftar sebelum kontes berakhir (1 Januari 2010 atau paling akhir 28 February 2010.) kalo kurang jelas bisa ditanyakan di bagian komentar
Baca Selengkapnya » 3 comments

Cara Download Video Youtube Melalui Ponsel

Penulis : Pada Hari : | Jam : 9:28 AM

Setelah pada bab terdahulu saya membahas bagaimana cara mendownload youtube 100% berhasil, nach kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendownload video dari youtube melalui ponsel atau langsung kita sedot dari hp kita, bagaimana caranya? berikut adalah syarat-syaratnya:
  1. Ponsel berbasis Symbian atau Java

  2. Ponsel berwana dan mendukung file video.3gp



Sekarang adalah caranya: ada 2 cara untuk mendownload video youtube melalui hp
  1. Dengan menginstall program java atau symbian.
    Silahkan download dulu aplikasi javanya di sini
    kemudian instal di hp anda. Untuk menggunakannya anda tinggal jalankan aja program tersebut.
  2. Langsung melalui browser wap ponsel anda.
  3. Dengan cara ini, anda tidak harus membutuhkan handphone yang mendukung java, yang penting bisa memutar file 3gp dah cukup, caranya adalah sebagai berikut:
    • Buka di browser ponsel Anda atau OperaMini: http://m.vuclip.com
    • Ketikkan judul video yang ingin Anda cari di kolom yang tersedia kemudian klik “Search”. Anda bisa juga memperkecil pencarian dengan menambahkan kode “s” untuk pencarian di situs tertentu, contohnya: laskar pelangi s:youtube
    • Akan ada daftar hasil pencarian, serta tampilan preview gambar videonya, pilih sesuai keinginan Anda
    • Pilih Play untuk menyimpan dalam bentuk 3gp. Ukuran download sesuai dengan yang ditampikan di belakang tulisan Play. Misalnya Play (1.2MB) maka ukuran yang harus didownload adalah 1.2 mega
    • Play Hi-Res untuk mendownload video dalam kualitas 3gp yang lebih baik, dan tentu ukurannya lebih besar
    • Preview untuk mendownload sampel video berdurasi 10 detik
    • Parts untuk mendownload video dalam beberapa bagian kecil. Setiap bagian berdurasi 1 menit
    • Streaming untuk menyaksikan video langsung (tanpa download), namun tidak semua ponsel bisa untuk streaming
    • Audio Only untuk mendownload suaranya saja.



Terus apa perbedaan cara pertama dan cara kedua?
Untuk cara pertama, handphone anda harus mendukung program java, dan disini memiliki keuntungan, anda tidak perlu harus mengetikkan alamat website seperti cara yang kedua, dan fiturnya lebih user friendly.
Untuk cara kedua sebenarnya adalah cara alternative jika handphone anda belum mendukung program java.



Sekarang apa perbedaan Cara download Video youtube via Handphone dengan mendownload Video Youtube Melalui Komputer ?
Perbedaannya adalah: Jika anda mendownload Video melalui handphone dapat dipastikan anda akan kebobolan pulsa, dan untuk saya sendiri lebih suka download lewat komputer disamping tampilannya lebih enak di pandang mata dan juga tidak banyak menghabiskan uang karena pengeluaran pulsa.



referensi:darmawanku.com
Baca Selengkapnya » 1 comment

Membuang Racun Lewat Napas

Penulis : Pada Hari : Tuesday, December 1, 2009 | Jam : 1:09 PM
Pernahkah anda menyadari bahwa tubuh melepaskan hampir 70 persen racun saat bernapas? Jika Anda tidak bernapas dengan baik, racun yang berada di dalam tubuh Anda tidak akan hilang sepenuhnya dengan baik. Ini berarti, sistem-sistem lain yang berada dalam tubuh Anda harus bekerja ekstra yang akhirnya akan menyebabkan Anda menjadi sakit.



Menurut Healing From Within, sebuah situs di internet, untuk dapat bernapas dengan baik, Anda harus menarik napas dalam-dalam lewat perut. Namun yang sering terjadi adalah orang bernapas pendek dan hanya mengisi puncak ketiga paru-paru. Sementara itu, kalau orang sedang kecewa, dia akan mengalami kesulitan bernapas.



Bernapas dalam dengan penuh kesadaran merupakan cara yang sederhana untuk merilekskan tubuh Anda, mengurangi stres dan mengisi sel-sel tubuh Anda dengan oksigen. Berikut ini merupakan sebuah latihan sederhana yang dapat menolong Anda untuk dapat menyadari kondisi Anda sekarang ini. Duduklah tegak lurus bersandar pada kursi. Letakkan telapak tangan di atas puser Anda. Lalu, rilekskan perut dan perlahan tariklah napas dalam-dalam.



Hiruplah udara sampai diafragma benar-benar turun dan rasakan perut Anda yang mengempis. Pada saat Anda mengeluarkan napas, perut akan berkontraksi. Ulangilah gerakan ini beberapa kali. Anda bahkan mungkin dapat mengatakan pada diri sendiri, “Menghirup … menghembus…”.



Kata-kata ini juga akan menolong Anda untuk menyadari diri Anda yang sedang bernapas. Saat Anda mengalami kekecewaan atau stres, cukuplah menarik napas dalam-dalam. Cara ini akan membantu Anda menentramkan situasi batin Anda secara efektif.



source:gayahidupsehatonline

Baca Selengkapnya » 1 comment

Search

Artikel Lainnya


Arsip Blog