Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

ARTIS INDONESIA PALING FENOMENAL DI 2010

Pada Hari : Sunday, January 16, 2011 | Jam : 9:41 AM
Siapa Sich ARTIS INDONESIA yang paling sensasional di tahun 2010. Artis yang selalu mendapatkan pemberitaan yang heboh setiap saat baik karena kasus perceraian, perbuatan yang mengundang sensasi, dan lainnya. Sensasi memang sangat dibutuhkan di dunia hiburan, untuk menjaga “kestabilan rating” dari si Artis tersebut.
Siapakah para Artis Indonesia yang selalu mengundang sensasi tersebut? Tidak lain dan tidak bukan, mereka adalah Artis kawakan yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan, profesi mereka mulai dari Artis hingga Penyanyi.

Berikut ini nama-nama Artis Indonesia paling sensasional di tahun 2010 ini.


1. Yuni Shara

Yuni Shara

Siapa tidak tahu Artis yang satu ini, memiliki suara yang merdu dan wajah yang cantik. Artis ini menuai sensasi akibat kedekatannya terhadap Rafi Ahmad yang memiliki perbedaan umur 15 tahun.


2. Krisdayanti

Krisdayanti

Mantan istri penyanyi kawakan Anang Hermansyah ini seakan-akan tidak ada matinya. Pemberitaan tentang dirinya terus mengalir di berbagai media. Ditambah lagi dengan kasus perceraiannya karena perselingkuhannya dengan Pengusaha asal Timor Leste.


3. Ayu Azhari

Ayu Azhari

Artis Indonesia yang juga bintang sinetron ini lama tidak muncul di media. Mantan Artis Film Panas ini tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan setelah dirinya mengumumkan pencalonan diri sebagai Wakil Bupati Sukabumi.


4. Maia Estianty

Maia Estianty

Dirinya menjadi buah bibir akibat percerainnya dengan mantan suaminya Ahmad Dhani yang juga bos dari Republik Cinta Manajemen. Namun kali ini nama Maia kembali mencuat ke permukaan akibat niatnya yang akan menikah lagi dengan calon berkewarganegaraan asing.


5. Richa Novisha

Richa Novisha

Artis cantik yang satu ini sempat membuat kaget karena berita pernikahannya dengan aktor Gary Iskak. Yang membuat artis ini menjadi sensasi tahun ini adalah, berita mengenai gugatan cerai yang diajukan oleh Gary Iskak dan menganggap anak yang dikandung Richa Novisha bukan darah dagingnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya


Arsip Blog