Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Tips Cara Menutupi Kekurangan Wajah

Penulis : Pada Hari : Sunday, November 10, 2013 | Jam : 12:53 PM
Wajah adalah bagian penting dari tubuh kita, wajah merupakan bagian tubuh yang pertama kali di lihat oleh lawam kita, untuk menutupi kekurangan pada wajah, concealer sangat berperan penting. Tapi tahukah Anda bahwa concealer juga dibedakan berdasarkan usia penggunanya, dengan harapan dapat mengatasi dengan maksimal problem di tiap generasi.
concealer

Untuk usia 50 tahunan
Menginjak usia 50 tahun ke atas, manusia akan mengalami penurunan sehingga nampak kulit wajahnya menipis dan kering. Kondisi seperti ini dapat ditutupi dengan menggunakan concealer , namun jangan aplikasikan pada area smile line dan dekat bibir. Bubuhkan concealer pada bagian mata dan hidung. Jangan gunakan terlalu banyak, karena di usia ini penggunaan concealer yang terlalu banyak memberikan efek lebih berat pada wajah Anda. Campurkan dengan eye cream yang biasa digunakan untuk efek hydrating pada area yang digunakan.

Untuk usia 40 tahunan
Di usia ini, biasanya sudah mulai muncul kerutan-kerutan di wajah. Satu hal yang harus diutamakan saat memilih concealer adalah soal teksturnya dibandingkan soal coverage yang diberikan. Pilih concealer bertekstur cair yang bisa memberikan hasil yang terlihat lebih ringan dibandingkan stick concealer . Anda bisa menggunakan spons untuk membantu mengaplikasikannya ke area yang dibutuhkan.

Untuk usia 30 tahunan
Area kulit mulai kehilangan kelembapan alaminya dan gampang terasa kering di usia ini. Hal terpenting adalah jangan lupa gunakan waterproof concealer setelah menggunakan eye cream . Saat mengaplikasikan concealer , gunakan concealer brush agar hasilnya lebih merata dan tidak terlalu tebal. Tapi jangan bubuhkan terlalu tebal. Karena hal ini bisa mempertegas garis-garis halus. Namun jika kulit Anda berminyak, setelah menggunakan concealer , jangan lapisi dengan bedak.

Untuk usia 20 tahunan
Saat usia 20an, permasalahan lingkaran gelap di bawah mata biasanya disebabkan oleh kurang tidur karena kebiasaan begadang. Nah, untuk usia 20an, tidak masalah untuk menggunakan concealer yang cukup tebal sesuai kebutuhan. Namun sebaiknya, gunakan concealer berbentuk stik yang terbilang mudah pengaplikasiannya. Pilih warna yang sedikit lebih terang dari skintone Anda, aplikasikan di daerah yang diperlukan, ratakan dengan jari, dan yang terakhir gunakan bedak.

Itulah tips efektif bagaimana cara menutupi kekurangan di wajah!

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya