Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Sumpah - Saya Tidak Suka Sinetron Indonesia

Penulis : Pada Hari : Saturday, February 7, 2015 | Jam : 9:14 PM
Terus terang meskipun saya orang indonesia, saya tidak suka banget itu yang namanya sinetron indonesia, kenapa? hal ini karena lebih banyak unsur tidak mendidikanya daripada mendidik.
Begitu juga dengan film indonesia yang hanya mengandalkan adegan-adegan erotis dan buka-bukaan tubuh wanita, dikit-dikit main adegan ranjang.

Yang lebih parah lagi, adegan cinta-cintaan mulai dari SD hingga SMA, yang tentunya akan merusak moral generasi indonesia, menuju ke seks bebas, aduh...hhh parah banget pokonya sinetron indonesia masih sekolah saja uda peluk cium, tidak berkualitas sama sekali, makanya sinetron indonesia tidak laku di jual di luar negeri.
Coba saja bandingkan dengan sinetron india dan korea, jauh banget bedanya, jarang sekali adegan peluk dan cium.
di sinetron korea misalnya, setiap drama serial di korea banyak sekali unsur ilmu yang kita dapat, dan kebanyakan tentang bisnis.
Berikut ini adalah sinetron-sinetron indonesia tidak bermutu yang sekilas saya pernah melihatnya :
Gant*ng-Gant*ng Srigala
Sony W*kw*u...
Tuk*ng Bubur n*ik h*ji..
Dan masih banyak lagi judul sinetron lainnya

Ciri khas utama sinetron di indonesia adalah semakin popular sinetron tersebut, maka akan diperpanjang terus walaupun alur cerita ngawur dan tidak jelas.

Mungkin orang yang cerdas tidak akan nonton yang namanya sinetron indonesia, tapi kenyataanya para anak-anak suka sekali dengan sinetron indonesia, dan dampaknya anak kita akan meniru pergaulan bebas antara cewek dan cowok walaupun usianya masih sekolah SD. Nah kalo gini siapa yang rugi,anda sebagai orang tua akan rugi dengan membiarkan anak anda menonton sinetro indonesia. masih lebih baik jika anak kita nonton film anak seperti power rangers, ksatria baja hitam, atau upin ipin.

Terus terang saya akui walaupun film anak upin ipin buatan malaysia yang notabene adalah pencuri budaya indonesia, namun film upin ipin sangat mendidik anak kita.

jadi pesan saya adalah mulai dari sekarang jauhkan anak-anak kita dari nonton sinetron indonesia, karena TUJUAN UTAMA dari sinetron indonesia hanyalah hiburan semata dan lebih banyak unsur tidak mendidiknya, serta tak peduli merusak perilaku perkembangan anak atau tidak!

SALAM PINTAR!

1 comment:

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya