Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Teman Jadi Mesra

Pada Hari : Tuesday, May 18, 2010 | Jam : 8:35 AM
Dari Teman Menjadi Mesra atau Teman Tapi Mesra.

Dikalau anda berteman dengan seseorang sedari kecil. Kalian main layangan bersama, saling mengejek namun juga saling membela. Namun Anda menyadari perasaan Anda telah berubah. Bagaimana Anda bisa menyampaikan ini tanpa merusak persahabatan? Glamour Magazine memberi beberapa tips untuk Anda:

  1. “Oi, panggil nama dong, gan!”

  2. Sebutan ‘yo’, ‘oi’, ‘bro’, ‘coy’, ‘gan’, ‘sis’, atau panggilan lain yang termasuk kategori ‘pertemanan’ mungkin nyaman digunakan, tapi akan mengirim sinyal Anda hanya ingin bersahabat. Sesekali panggil dengan nama pertamanya dan lihat reaksinya!

  3. Ubah rutinitas

  4. Ciptakan kesempatan untuk menebarkan suasana romantis. Tinggalkan dulu bola basket dan ajak makan malam.

  5. Berdandan

  6. Tetaplah menjadi diri sendiri, tapi sesekali, coba tukar kaos kutang dengan kemeja lengan pendek. Berpakaian berbeda menunjukkan Anda menganggap pertemuan sebagai hal yang istimewa.

  7. Jangan menutup diri

  8. Kencani orang lain yang juga menyukai Anda. Tidak ada yang salah dengan kompetisi yang sehat, dan persaingan mungkin akan mempercepat si dia menyadari perasaan yang sama untuk Anda!

  9. Tidak selalu ‘tentang kita’

  10. Ia tidak akan menjadi pacar Anda karena orang di sekitar terus-menerus membicarakan betapa cocoknya kalian. Jadi, meski Anda ingin melonjak-lonjak gembira saat mendengar gosip itu, pura-pura tenang dan abaikan.

  11. Uji godaan

  12. Akan terlihat sangat palsu jika Anda mulai mengedip-ngedipkan mata saat main basket bersama. Tapi tidak ada salahnya jika Anda lebih sering tersenyum dan tertawa, atau bahkan memasak untuknya!

  13. Ayo maju!

  14. Cara terburuk memendam kerinduan adalah dengan duduk di samping mereka dan tidak mengatakan apa-apa. Jika Anda harus terus menerus menahan diri, Anda bisa sakit. Stop menyiksa diri. Ajak dia berkencan!

  15. Orang sabar disayang Tuhan

  16. Anda telah melakukan poin 1-7, namun dari reaksinya, si dia tak punya perasaan yang sama. Tetaplah berteman dan siapa tahu, Anda berjodoh di masa depan!

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya


Arsip Blog