Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Patung Tuhan Yesus Terbakar Habis dan Menangis Darah

Penulis : Pada Hari : Friday, June 18, 2010 | Jam : 8:35 AM
Di Amerika Patung tuhan Yesus terbesar Tersambar Petir dan Terbakar habis, sementara itu pada hari yang berdekatan, di Argentina Patung Yesus menangis Darah

Apa gerangan yang terjadi dengan tragedi ini, yuk kita simak kutipan berita berikut ini:

Di Amerika, sebuah patung Yesus Raksasa yang letaknya di Gereja Rock Solid di Monroe Ohio Amerika Serikat Tersambar Petir dan Terbakar Habis tinggalah kerangka yang tersisa.



Sebuah patung berlantai enam Yesus Kristus di sebuah kota di Midwest AS disambar petir dan terbakar habis, hanya menyisakan kerangka baja hitam , Raja Patung Yesus telah berdiri sejak tahun 2004 di gereja evangelis Rock Solid di sepanjang jalan raya Interstate 75 di Monroe, tepat di utara Cincinnati.

Patung yang mempunyai lebar sekitar 19 meter (62 kaki) dan tinggi 12 meter itu di sambar petir dan terbakar habis sekitar jam 11:15 pada hari Senin malam, kata polisi monroe.

Sementara itu di Argentina, ribuan peziarah memadati sebuah gereja kecil di Argentina setelah darah dilaporkan mengalir dari ukiran wajah Yesus Kristus yang terdapat di gereja itu. Zat berwarna merah itu mengalir dari dahi lalu turun ke pipi ukiran Yesus, sebuah ukiran tentang Perjamuan Terakhir.





Imam setempat, Pater Jorge Gandur, mengatakan, "Cairan itu berasal dari salah satu luka di sisi kiri dahi Kristus yang terkena mahkota duri." Dailymail, Rabu (16/6/2010), melaporkan, noda-noda darah itu pertama kali diperhatikan oleh dua orang yang memasuki Oratorium Hati Kudus Yesus di Yerba Buena, Provinsi Tucuman, Jumat lalu. Pasangan itu kemudian melaporkan adanya zat tersebut kepada Pater Gandur, yang lalu mengambil sampel cairan itu untuk diuji secara ilmiah dan dilihat apakah itu memang darah manusia.

Nach dari berita diatas, yang menjadi pertanyaan saya adalah apakah pantas Patung Raksasa Tuhan Yesus disambar Petir sampai terbakar habis, dan mengapa disaat yang hamper bersamaan patung yesus di Argentina menangis darah?Apakah mungkin gara-gara pacarnya (Patung Raksasa di Amerika) Mati Tersambar Petir , makanya jadinya nangis...he ...he.. he. :-)? ? atau mungkin ada yang bisa kasih jawaban , silahkan tinggalkan komentar anda.
Peace and mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan!NO SARA,cuman sekedar menyampaikan berita aja, yang sedang menjadi trending dan hangat-hangatnya

102 comments:

  1. ya inilah tanda hukuman dari Tuhan Alloh SWT bagi orang musyrik menyekutukan tuhan dan menyembah patung .....eh darah wajah patung adalah darah tipuan dikerjain setan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu adalah bukti kekuasaan ALLAH utk org org kafir seperti kalian, rahasia sgt besar terungkap bahwa beberapa hari sblm terbakarnya patung itu puluhan ALQURAN dibakar oleh puluhan org kristen yg ada diamerika mungkin itulah balasan buat org kristen terhadap hinaanya pada ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW. Semoga semua org kafir yg menghina islam mendapat balasan yg setimpal AAMIN

      Delete
  2. yah begitulah ditunjukkan tuhan pada manusia,bahwasanya tidak ada yang patut untuk di sembah,patung ato sejenisnya yang patut untuk di sembah itu hanya allah,tidak beranak dan tidak diberanakkan,hanya saja orang kristen tidak mengkaji keganjilan2 di alkitabnya yah namanya juga agama nenek moyang (jawabnya )makanya manusia itu di kasi akal,untuk mencari kebenaran.wong nabi isa itu hanya seorang nabi yang di utus allah untk menyampaikan kebenaran,perihal dia bisa menghidupkan orang mati,itulah mukjizat yang di berikan tuhan kepadanya,sama halnya dengan nabi muhammad mukjizatnya adalah alquran,membenarkan ajaran sebelumnya hanya saja umat kristen sekarang tidak mengakuinya,karna satu sebab nabi muhammad tidak di lahirkan di kalangan bani israel.suatu saat kalian umat kristen akan menyadari akan kebenaran ini,siapakah sebenarnya domba tersesat itu ?

    ReplyDelete
  3. Hati'' ini tegurun..!!! -Bahwa sesungguhx apa pun yg manusia ciptakan itu tak ada yg smpurna.. -Dan tak prlu..Pke patung untuk mnghadap tuhan mu..Dan myembah tuhan mu.
    Cma plu keyakinan di dlm hati..Mu Bhwa tuhan mau ada dimna pun kau pergi.

    ReplyDelete
  4. wah malah baru tahu ini saya beritanya ;)

    ReplyDelete
  5. hey,kalian sempit banget sih pikirannya..
    patung itu cuma sebagai simbol, perlambangan, bukan sarana penyembahan..
    terbuka dikit dong sama perbedaan, katanya indonesia negara multikulturall...

    ReplyDelete
  6. itu sebenarxkan nabi isa a.s yang menganut agama islam juga tp kenapa kok jd icon d.gereja ...pa dia audisi dl y hehehe...peace

    ReplyDelete
  7. ALLAH SWT YG TERBAIK......
    ALLAHUAKBAR...
    ALLAH ALLAH ALLAH TIADA TUHAN SELAIN ALLAH
    JD KALO DA TUHAN LAIN YG KECUALI ALLAH SWT
    TU BO'ONG TIPUAN AJA...ALLAHQ INGAT LAGUX BANG ROMA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,ALLAH TIDAK BERANAK DAN TAK DI PERANAKAN...SALAM PRIKITIEW

    ReplyDelete
  8. MEMANGLAH MANUSIA DIINDONESIA INI,SGTNYA PIKIRANNYA KEBANYAKAN SEMPIT,ISTILAHNYA BISA DIKATAKAN SANGAT2 KURANG DEWASALAH,TP DIKATAKAN KURANG DEWASA SICH GAK JG,TP EMANK PIKIRANNYA YG UDAH SEMPAT DIPENGARUHI KESESATAN SEHINGGA DIA GAK TAU MANA YG SEBERNANYA BENAR DAN MANA YG YANG SALAH, LHTLAH ITU ADALAH SEBUAH TANDA AKHIR ZAMAN SESUNGGUHNYA AKN DTNG PENYESAT2 ITU DAN MENYAMAR SEBAGAI DOMBA,BENAR SEKALI YG ADA DIALKITAB,SESUNGGUHNYA TUHAN ALLAH DLM YESUS AKN MENGHUKUM BANGSA YG BODOH,YG SUDAH DISESATKAN SI MUHAMMAD SAW KATANYA, HEHEHEHEHEHEH

    ReplyDelete
  9. SEKIRANYA TUHANLAH YG MENGAMPUNI,MANUSIA YG DISESATKAN SI NABI MUHAMMAD ITU...,

    ReplyDelete
  10. Patung dan gedung buatan tangan manusia dapat hancur dalam sekejab. Namun Tuhan Yesus Kristus tetap hidup sampai selamanya. Untuk itu, jangan kultuskan gedung, tempat tertentu atau bahkan patung, karena yang layak ditinggikan dan dimuliakan hanyalah Yesus Kristus.

    ReplyDelete
  11. kabibkan....kamu lucu juga kalau nulis...heheheh
    yg namanya patung,pohon,gedung,atau apa lah...ya pasti hangus kalau kena petir...hahhahhah
    saya yakin...kamu anti kristen dan amerika...
    BETUUUULL TIDAAAK ?????

    ReplyDelete
  12. MUNGKIN ORANG KRISTEN NUNGGU ENDAS'E DISAMBAR PETIR BARU NYADAR BAHWA KEYAKINAN / IMANNYA SESAT.

    ReplyDelete
  13. @anonymous : Hahaha betul tul tul tul .. nunggu endas'e disambar petir dulu baru pada nyadar !!!

    ReplyDelete
  14. EMANG CARA BERPIKIR MANUSIA BEDA AMA TUHAN. DIMATA TUHAN APAPUN BISA TERJADI.
    MANUSIA HANYA BERPIKIR SECARA ILMIAH.
    Biar saja lo semua mencelah DIA. Yang penting gua punya iman kepadaNYA. Karena gua salah satu orang yg mengalami MUZIJATNYA

    ReplyDelete
  15. kalo anda mau dihargai org.. hargai dulu org lain.
    hargai kepercayaan ny.. jgn malah menghina dan menganggap diri benar sendiri..tiap org punya kepercayaan, krn itu harus saling menghargai dan bukan saling menghina..makasii.

    ReplyDelete
  16. yesus??
    hehe...jijik gw dengernya

    ReplyDelete
  17. saling ngregani wes... arep rego piro?
    patung tah murah.......
    tuhan ................. tuhan gaq bisa diregani......
    emut pada....... arep.... mati kabeh dewek..... ora usah pada ideal....... camat

    ReplyDelete
  18. Dasar oraang pada gila kali ya, kan palang jemuran kok ya disembah,

    ReplyDelete
  19. jangan Menjelek-jelekan Agama apa saja!
    emanganya Agama kristen dan katolik haram!?

    ReplyDelete
  20. sok tau lo semua. puasa aja dulu yang bener.

    ReplyDelete
  21. Semua agama mengajarkean kedamaian.... jika kalian bertengkar.... perlu dipertanyakan apakah kalian sudah menjalankan agamamu?

    ReplyDelete
  22. itu belum apa2 maz...di jaman jahiliyah orang membuat patung dari roti,habis di sembah patung2 itu di makan ama mereka...,

    ReplyDelete
  23. ampunilah mareka tuhan ,sebab mereka tida tau apa yg mereka perbuat

    ReplyDelete
  24. terbakar eeaa!! gmn sich, kemana aja pemadam kebakaran, mbok y di tolong cucian kan eh kasian kan..

    ReplyDelete
  25. TUHAN YESUS itu slalu medoakan dan mengampuni orang yang SESAT dan orang yang PERCAYA ...
    seperti di YOHANES 13 : 6
    "Karna begitu besar kasih ALLAH akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya melainkan beroleh hidup yang kekal"

    ReplyDelete
  26. ga usah komentarin agama orang. ngaca sama agama loe sendiri. yang suka sibuk sama urusan orang. agama2 lain ga ada yang suka, ato bisa dibilang hobi bikin urusan lah, cari ribut lah, sok sok suci lah, sama agama lain. sampe bakar2an segala. begitu fanatiknya?? tolol. yah tapi itulah indo. yang ribut negara mana, malah yang sok2 membela n serasa itu urusan sendiri tuh indo. makanya indo kalah terus ama malaysia. caranya juga masih barbar kalo ngadepin suatu masalah.

    ReplyDelete
  27. tunggu aja sampai kedatangan Yesus yg kedua di dunia...
    sebab ada tertulis di Alkitab,

    "Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing, dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya"

    matius 25:32-33

    ReplyDelete
  28. Semua Agama termasuk Agama Islam Pada akhirnya nanti ketika mau masuk Surga Harus melewati Isa Almasih!Itu Yesus Sendiri...Jd jgn menjelek-jelekan Agama Nasrani!Emang nya Agama loe Itu yg paling bagus....

    ReplyDelete
  29. hahahaha....dasar islam agama penjiplak.lagian kalian menuduh nasrani menyembah patung kami juga bisa menuduh islam menyembah ka'bah dan batu (emangnya tuhan kalian itu ka'bah??? wkwkwkwk).trus alquran itu hanya tiruan perjanjian lama yang dipersingkat, diubah2, dan ditambah2 seenaknya.emangnya kalian lihat muhammadmu itu menerima wahyu berupa alquran??jangan2 alquran itu dari setan coz isinya banyak yang sesat sih.akakakakakakak

    ReplyDelete
  30. hahahaha....dasar islam agama penjiplak.lagian kalian menuduh nasrani menyembah patung kami juga bisa menuduh islam menyembah ka'bah dan batu (emangnya tuhan kalian itu ka'bah??? wkwkwkwk).trus alquran itu hanya tiruan perjanjian lama yang dipersingkat, diubah2, dan ditambah2 seenaknya.emangnya kalian lihat muhammadmu itu menerima wahyu berupa alquran??jangan2 alquran itu dari setan coz isinya banyak yang sesat sih.akakakakakakak

    ReplyDelete
  31. adakah diantara kalian yang berkomentar, baik yang dari Islam maupun yang Kristen nie pernah masuk surga...??? kok sewot amat...

    ReplyDelete
  32. manusia jangan sok tau dechhhhhhhhhhh,manusia gak berhak menghakimi. baik atau tidaknya agama seseorang itu tergantung sm yang menganut, kalu si penganut merasa nyaman dengan agamanya berarti tulah jalan yang benar baginya.gak usah sok2 mengkaji,,,intropeksi aja aklhak masing2.

    ReplyDelete
  33. JAN CAH NDESO.........
    YESUS ISO GAWE GUNUNG BATU, MATAHARI, MANUSIA HEWAN, KEBO ,SAPI, KEONG DEMIT, SYETAN, API....
    PERCOYO GA??????
    MAKANE YESUS TUHAN......
    COBA DIPIKIR......
    SING RUMONGSO GAK ISO GAWE OPO2 WIS GAK SAH CANGKEM.......
    NEK SIH CANGKEM...............
    SEBUTEN AWAKMU DEWE TUHAN, KANDAKNO NENG MASYARAKAT NEK KOWE TUHAN, KIRO2 ENEK SING PERCOYO GAK....????
    NEK GAK PERCOYO...BERARTI MASYARAKATMU ISIH PODO WARAS NEK MENUNGSO KUWI ORA TUHAN.......
    NGONO WAE BODO....WIS DIPIKIR SOPO YESUS.....??

    ReplyDelete
  34. Yesus itu bukan Tuhan jee, tapi manusia Blo'on!!! dia itu anak Siti Maryam, yang dengan kekuatan Allah mengutus malaikat Jibril untuk mengirim janin di rahim-Nya...
    Jadi, dia juga keturunan manusia jee,,,
    bukannya Tuhan!!!
    Tuhan itu Allah..., bukan Yesus, karena dia hanya seorang manusia.
    Dan, Islam sholat menghadap ka'bah itu bukan karena Islam menyembah batu! tapi, karena adanya keserempakan penyembahan, tidak seperti Kristen yang menyembah patung, patung yang tidak bisa apa-apa. coba kita pikirkan, setiap gereja ada patung Yesus, berarti tuhan Yesus itu ada di mana-mana, terus patung mana yang harus disembah???

    ReplyDelete
  35. woi islam sok tw jngn menghina agama kristen lah!!! belum tentu agama islam itu baik!
    cobalah kalian tengok di tv
    bnyk orang islam yg tauran! trus islam itu kan ajaran sesat yg cuman di buat2 orang aj!
    jdi jngn sok tw lah kw orang islam!!!!

    ReplyDelete
  36. YESAYA 44:10-11 Siapakah yang membentuk allah dan menuang patung yang tidak memberi faedah? Sesungguhnya, semua pengikutnya akan mendapat malu, dan tukang-tukangnya adalah manusia belaka. Biarlah mereka semua berkumpul dan bangkit berdiri! Mereka akan gentar dan mendapat malu bersama-sama.

    ReplyDelete
  37. Dan sisa kayu itu dikerjakannya menjadi allah, menjadi patung sembahannya; ia sujud kepadanya, ia menyembah dan berdoa kepadanya, katanya: "Tolonglah aku, sebab engkaulah allahku!" Orang seperti itu tidak mengetahui apa-apa dan tidak mengerti apa-apa, sebab matanya melekat tertutup, sehingga tidak dapat melihat, dan hatinya tertutup juga, sehingga tidak dapat memahami. (YESAYA 44:17-18)

    ReplyDelete
  38. YESAYA 44:9 Orang-orang yang membentuk patung, semuanya adalah kesia-siaan, dan barang-barang kesayangan mereka itu tidaklah memberi faedah. Penyembah-penyembah patung itu tidaklah melihat dan tidaklah mengetahui apa-apa; oleh karena itu mereka akan mendapat malu.

    ReplyDelete
  39. Jihad, TerorisMe, Anarki,.. Adalah Bukti Nyata Kekejaman IShh Laaah mm,..

    Islam bisaX copy Paste Perjanjian Lama,..

    YESUS ADALAH PRIBADI SEMPURNA YANG KAMI IMANI,..!!!

    ReplyDelete
  40. Hohohho.....
    Islam....Ya Islam,,,,,
    Apa bener tu Agama Low....

    Low ,,buktiin Dolo ,,,,,
    Baru bisa Koment....

    ReplyDelete
  41. g usah kebanyakan komentar, mendingan periksa iman lu masing-masing dech dari pada nyelah agama orang lain, belum tentu agama lu juga benar.

    ReplyDelete
  42. islam (is-tilah lam-a) islam tu agama yang baik cuma ajarannya mengambil dari injil jadi islam tu agama yang menganut ajaran agama kristen. malu donk gaya make celana tapi minjam celana orang lain...

    ReplyDelete
  43. kacian tuh yesusnya kedinginan bok dikaci baju kek dan islam bukan agama anarkis yg anarkis adalah agama kristen contohnya umat islam di amerika,inggris,perncis,australia,israel dll dibantai sementara dinegara arab dan asia tenggara aman-2 saja dan negara islam tidak boleh maju klo maju digempur sampai hancur seperti irak,pakistan,palestina dll agama siapa yg kejam pikir pake otak bukan pake emosi makanya islam membalasnya dengan terorisme

    ReplyDelete
  44. im muslim but i believe in Jesus....krn di Alquran tertulis jelas bahwa pada akhir jaman yg akan turun adalah Isa Almasih yaitu Yesus.

    drpd pd sok tau mending tebalin iman masing2 dl deh...baca tuh baik2 Kitab suci lo masing2 biar ngerti dan paham dl, semua udh tertulis kok...

    ReplyDelete
  45. menyembah patung??? Perasaan ke gereja ga ada cerita deh buat menyembah patung. Sok tau bgt siy...

    ReplyDelete
  46. ALlah memang satu satunya Tuhan...

    Yesus mah nabi doank....
    Dia aja bersujud ama Bapa kok...

    ReplyDelete
  47. KENAPA YA TGL 25 DESEMBER ITU PASTI KELAHIRAN TUHAN YESUS...(DI KITAB APA, AYAT BERAPA?)SEDANGKAN WAFATNYA YESUS TANGGALNYA TIAP TAHUN BERUBAH UBAH...? TERUS KENAIKANNYA YESUS JUGA BERUBAH... KALO NGGAK PERCAYA LIHAT KALENDER TAHUN INI AMA TAHUN KEMAREN..
    APAKAH YESUS MENAMAKAN AGAMANYA DENGAN NAMA KATOLIK...?..DIAYAT YG MANA YA...?
    HARI YG DIKULTUSKAN NASRANI ADALAH HARI SABAT...TAPI KENAPA KOK DI HARI MINGGU...?
    TAHUKAH KAMU SEJARAHNYA POHON NATAL...?
    TAHUKAH KAMU SINTERKLAS...?
    ITULAH KERJAAN ORANG SUKU PAGAN..
    TAHUKAH KAMU SUKU PAGAN...?
    KENAPA KALIAN TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA IBRAN..SEDANGKAN TUHANMU MENGGUNAKAN BAHASA IBRAN...
    KAMU TIDAK MENYEMBAH APA YG AKU SEMBAH DAN AKU TIDAK MENYEMBAH APA YG KAMU SEMBAH...BAGIMU AGAMAMU, BAGIKU AGAMAKU
    CUKUP JELAS KAN

    ReplyDelete
  48. Untukmu agamamu, untukkulah agamaku.

    menurut saya gak usah ngehina agama orang lain, cuma nambah dosa,, bukannya kita di anjurkan untuk menghormati agama lain, islam cuma nyampaikan sob, jadi gak usah terlalu maksa apalagi sampai menghina,,,

    ReplyDelete
  49. Postinganya sangat tidak mendidik. Pelecehan agama ni namanya.......

    ReplyDelete
  50. CINTA KASIH akan mengalahkan segalanya

    ReplyDelete
  51. gini aja dehh
    di alkitab
    yesus gak pernah mengaku dirinya tuhan
    dia cuma bilang
    akulah kebenaran atas ALLAH yg di turunkan kebumi untuk memperbaiki kehidupan manusia di dunia.
    jadi perngertian yesus sebagai tuhan itu salah
    yesus cuma nabi
    beratii adam nuh dan yg lain
    juga tuhan dong?
    maha benar maha suci allah.
    dan kitab nya
    yg di turunkan kepada nabi muhammad

    ReplyDelete
  52. sudah gak usah pada ribut..... kita buktikan saja nanti pada akhir zaman(hari kiamat)agama siapa yang paling benar. ALLAAHU AKBAR

    ReplyDelete
  53. agama kok diributin sih...huff...

    ReplyDelete
  54. murtadinkafirun.forumotion.net

    tuh coba buka websitenya.. selamat menikmati hahahahaha

    ReplyDelete
  55. kasian domba2 kristus, sudah tau tuhannya disambar petir " TUHAN MEMBERI SAMBARAN PETIR PADA TUHAN :p " eh malah menyelamatkan diri dengan komentar2 BIAS yang self claim


    DOMBA MEMANG TOLOL ! wwkwookowwk

    ReplyDelete
  56. maaf yah... itu bukan Tuhan.. tapi hanya patung.. kalau kalian mengibaratkan kami2 ini menyembah patung.. berarti kalian menyembah foto dong?

    sama aja kan, seperti misalnya kalian lagi kangen sm pacar, orang tua atau siapapun untuk mengingat2 lagi rupanya maka dibukalah album2 lama dan di lihatlah foto2... jadi KAMI TIDAK MENYEMBAH PATUNG.. patung hanya perantara bagi kami agar kami bisa lebih mengenal siapa yang kami ajak bicara dalam doa..

    sedangkan muhammad? mana mukanya.. gak ada kan, jangan2 itu org bohong2an tuh.. udahlah tukang kawin, pedofil, tukang rampas harta n istri orang, nafsu seks menggila.. jadi deh segala2 di halalkan makanya dia bikin kitab itu untuk menghalalkan segala apapun yang dia inginkan..

    melek dong.. coba di buka situsnya ali sina dan faith freedom indonesia atau faith freedom international... disitu terbuka semua kedoknya si momed itu.. sampai2 anak sulung petinggi hamas aja murtad n cari suaka ke amrik.. kenapa coba klo bukan krn dia tau ajarannya si momed itu gk bener..

    dibaca yang bener dulu dong kitabnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue cuman pengin klarifikasi cap negatif kepada Muhammad, bahwa semua itu kebohongan para pembenci Islam dengan membikin hadist-hadist palsu sehingga bisa menghujat Muhammad seenaknya. Jadi yang dirugikan itu sebenarnya para pencari kebenaran karena memperoleh informasi palsu. Yang emas dikatakan loyang, yang loyang dibilang emas. Sebagai analog, untuk mencari informasi tentang mobil Toyota, tanyalah kepada produsen Toyota...jangan kepada produsen kompetitornya. Informasi tentang Islam bacalah kitab-kitab Islam /hadist2 yang "asli", kepada ulama-ulamanya, ustad, ataupun Kyai-kyainya... jangan kepada para pembencinya.

      Delete
    2. Eh bego tuhan luh tuh mirip bokep ,ajaran kristen itu sesat ,toh yang bikin ulah/hewan apa aja dimaakan cuma si kristen anjing doank ,,,mana ada tuhan
      Mirip bokep gitu cuma pake kolor ,makanya sama tuhan di sambar petir tuh si patung jessuss ingat lagu lady gaga JUDAZZZZZZ CREAZY,dan menurut gue jesssusss dogiiiiiii hahahhahahaha

      Gue menghargai agama :budha.islam.hindu

      Tapi tidak untuk si jessus bintang bokep itu

      Delete
  57. Bertobatlah, sebab kerajaan ALLAH sudah dekat

    ReplyDelete
  58. aku percaya Tuhan jesus....
    orang yang punya agama nggak bisa saling menghina..
    taukah kalian dalam ajaran agama Tuhan nggak suka ma orang" yang saling menghina satu sama lainnya.
    ingatkah kalian akan kata yesus kasilah sesamamu seprti dirimu sendiri?

    so nda usah saling menghina
    kalian percaya akan Ajaran kalian..
    kamipun sebaliknya....

    Jesus love u always....

    ReplyDelete
  59. wahahahahhaa.... Ya ALLAH ak baca kk malah jadi ktawa...
    ada yg ribut yesus ada yg ribut ALLAH
    tapi mang bener yesus itu bukan tuhan melainkan nabi yg diutus ALLAH SWT
    gini coba d kaji lebih dalam antara islam ma kristen/katolik ada perbedaanya dan kebenaranya kan?
    d injil tidak ada keterangan lok yesus tuhan kan?
    lalu knapa umat katolik menganggapnya tuhan?
    d AL-QUR'AN jelas ada kjadian2 bahkan sebelum manusia menganalisanya
    1 contoh aja karena banyak sekali:
    Dalam sebuah ayat Al Qur’an disebutkan sifat angin yang mengawinkan dan terbentuknya hujan karenanya.

    "Dan Kami telah meniupkan angin untuk mengawinkan dan Kami turunkan hujan dari langit lalu Kami beri minum kamu dengan air itu dan sekali kali bukanlah kamu yang menyimpannya." (Al Qur'an, 15:22)

    Dalam ayat ini ditekankan bahwa fase pertama dalam pembentukan hujan adalah angin. Hingga awal abad ke 20, satu-satunya hubungan antara angin dan hujan yang diketahui hanyalah bahwa angin yang menggerakkan awan. Namun penemuan ilmu meteorologi modern telah menunjukkan peran "mengawinkan" dari angin dalam pembentukan hujan.

    Fungsi mengawinkan dari angin ini terjadi sebagaimana berikut:

    Di atas permukaan laut dan samudera, gelembung udara yang tak terhitung jumlahnya terbentuk akibat pembentukan buih. Pada saat gelembung-gelembung ini pecah, ribuan partikel kecil dengan diameter seperseratus milimeter, terlempar ke udara. Partikel-partikel ini, yang dikenal sebagai aerosol, bercampur dengan debu daratan yang terbawa oleh angin dan selanjutnya terbawa ke lapisan atas atmosfer. . Partikel-partikel ini dibawa naik lebih tinggi ke atas oleh angin dan bertemu dengan uap air di sana. Uap air mengembun di sekitar partikel-partikel ini dan berubah menjadi butiran-butiran air. Butiran-butiran air ini mula-mula berkumpul dan membentuk awan dan kemudian jatuh ke Bumi dalam bentuk hujan.

    Sebagaimana terlihat, angin “mengawinkan” uap air yang melayang di udara dengan partikel-partikel yang di bawanya dari laut dan akhirnya membantu pembentukan awan hujan.

    Apabila angin tidak memiliki sifat ini, butiran-butiran air di atmosfer bagian atas tidak akan pernah terbentuk dan hujanpun tidak akan pernah terjadi.

    Hal terpenting di sini adalah bahwa peran utama dari angin dalam pembentukan hujan telah dinyatakan berabad-abad yang lalu dalam sebuah ayat Al Qur’an, pada saat orang hanya mengetahui sedikit saja tentang fenomena alam…

    ReplyDelete
  60. nie buka webnya, sebelum manusia tahu akan kejedianya tapi AL-QURAN lebih dulu menjelaskan d dalamnya

    ReplyDelete
  61. heeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhh enak saja menjelek2an nabi muhammad,,,siapa suruh nabi isa di sembah,,,,kan nabi isa bertuhan yaitu allah....

    buktinya lihat tu tsunami aceh,,hanya masjid2 yg berdiri kokoh....

    ReplyDelete
  62. jika icon saja tidak bisa di selamatkan dr kebakaran bgmn mau mnyelamatkan umatnya
    masak tuhan membakar simbolnya sendiri

    buat yang non muslim semoga,,,,agamu kitabmu dan tuhanmu kelak bisa menyelamatkanmu,,,, dari hari akhir dan hari pembalasan,,,,,,

    ReplyDelete
  63. cobalah untuk mengenal siapa kita sebenarnya...toh lo pada juga ga ngerti kalau di tanya tentang kepecayaan..n cara menjalaninya..

    ReplyDelete
  64. kalo loe mengganggap agama loe yang terbaik ya udah itu bagi loe aja ..... karna loe yang percayainya .... tapi klo gua ya agama gua yang terbaik!!!!!!! jadi kalo mau mencela agama orang lain!!!berrty di agama loe diajarkan untuk mencela agama lain!!!!!! okkkkk!!!!!!

    ReplyDelete
  65. udah jelas bahwa yag nabi isa itu nabi .......kok masih di blang tuhan .............. di kitab ny aja ga aa pengakuan klw dia tuhan ..........

    ReplyDelete
  66. Hey, Nabi Isa itu memang bukan Tuhan, tpi hnya sebagai perantara dari Tuhan!!!, klian sii gkk pngen ngertiin Agama lain!!

    ReplyDelete
  67. yang NGGAK ngerti agama lain yang NGGAK dianut nggak usah menjelekkan lah......pake bawa nama Indonesia lah..malu kali sesama makhluk Indonesia bertengkar.. sadarkan jiwa masing2 sesuai kepercayaan..

    ReplyDelete
  68. Gag usah ngejek agama orng.malulah pada dirimu sendiri.kamu gg punya hak untuk mengejek agama orang.karna itu bukan urusan kamu.setiap manusia memiliki hak untuk beragama.kalau kamu merasa agama islam yang benar,kenapa teroris menganut islam malah membunuh?kenapa kalian banyak saling bertengkar sesama islam? Termasuk kamu,hrsnya kamu ada rasamalu karna tdk menunjukan agamamu dri perilaku kamu ini.

    ReplyDelete
  69. gimana mau selamatkan manusia yang menyembah dia? wong tuhan mereka aja kesambar petir...

    ReplyDelete
  70. "Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosapun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka" (Luke 6:32)

    Oleh Karena itu mari kita saling mengasihi, jangan mau diadu domba oleh Setan..!

    ReplyDelete
  71. kristen artinya pengikut Kristus.
    Apakah di Agama lain di ajarkan KESELAMATAN? Keselamatan hanya ada Pada Isa Almasih/Yesus Kristus.

    Bukan Agama yang menyelamatkan seseorang. semua agama itu baik, mengajarkan tentang hal yang baik. tetapi hidup ini adalah pilihan.
    Agama Kristen menyembah Allah di dalam Yesus Kristus. Patung dan salib hanya simbol dari seorang yang paling berpengaruh. tidak usah berdebat soal kepercayaan seseorang. jalani saja apa yang menurut anda benar. Thx

    Peace and Love

    ReplyDelete
  72. klo memang saudara2 mengimani agama anda masing2 saya pikir ga perlu berkoar2 menjelekan agama satu dgn yg lain,menghina tujuannya apa? utk menyadarkan org lain? utk mengembangkan agama sendiri agar byk pengikut? sy rasa cukup dengan perbuatan dan perkataan yg baik kpd sesama tar secara otomatis agama anda akan terlihat baik buruknya. ga perlu begt lah...kita semua sama2 ciptaan yg diatas koq hanya cara kita menyembahnya saja yg berbeda.agama anda agama saya sama2 mengajarkan kebaikan toh??? klo anda mencintai agama anda BUKTIKAN lewat perkataan dan perbuatan.dan tolong buka pikiran anda2 agar lbh cerdas agar negara kita tdk mudah terprovokasi perpecahan,anda pintar dan cerdas toh??

    ReplyDelete
  73. BHINEKA TUNGGAL IKAApril 26, 2012 at 11:02 AM

    'BHINNEKA TUNGGAL IKA' negara kita Negara Nasionalis.Bebas menentukan agama dan menjalankannya.

    Perangi Neraka didalam hatimu,..
    'Nidji(TUHAN MAHA CINTA)

    ReplyDelete
  74. Dari kejadian terbakarnya patung yesus itu pasti ada makna yang terkandung didalamnya: Apakah itu peringatan tuhan kepada agama kristen bahwa itu adalah bukan tuhan kalian yang sebenarnya atau(peringatan tuhan kepada pemeluk agama kristen Terhadap kebenaranya)Atau karna kentruksinya yang salah sehingga terjadi hal yang aneh seperti ini.

    ReplyDelete
  75. ehhh kamu2 ngapaen sih ributin masalah agama blum tentu agama kalian it benar smua, jngan bngga dngan mesjid yg berdiri kokoh pda saat tsunami it krna tuhan ingin kalian smua tahu klo tuhan it ada dan dia tdk pernah membeda2kan agama. ktax orang beriman kok mlah ngeributin msalah iman dan agama udh intropeksi diri blum....

    ReplyDelete
  76. lgian yah d negara ini bkan cma 1 agama sja tpi ada 5 agama yaitu. kristen,islam,katholik,hindu,budha. dan hati2 ga smua greja ada patungx klopun ada ngapaen u yg pusing mau setan kek sekalipun yg d sembah bukan urusan u, u ada agamamu sndri kmipun ada agama kmi sndri dan it pribadi kmi kristen bkan urusan u,

    ReplyDelete
  77. klo memang kalian udah bnar ga apa2 menghina ajaran kami kristen ckup kmi baca dan kmi pahami maksud kalian, tp yg jd pertnyaan buat kmi orang kristen apa ada d ajarkan pada kalian saling menghina agama dan saling menghujat agama orang. dan 1 lgi patung adalah simbol buat kmi bkan untuk d sembah, dari pada patung liberti atau patung pahlawan yg kami taruh kan ga seruuuuu

    ReplyDelete
  78. bodoh kalian smua liat patung terbakar aja kok mlah debat msalah agama, yah jelaslah terbakar namax d sambar petir yah hangus manusia ja yg diam d dlm rumah bsa tersmbar apalgi patung yg d luar tinggi bngt lagi..... u smua pya mulut d ciptakan tuhan bkan untuk menghina atau menjelekkan agama yang lain dan yg laen, orang it berbeda2 jd sma juga agama berbeda tpi ttp 1 yg d smbah.
    1.apakah perkataan kalian sudah benar mengenai agama kristen?
    2.apakah ada yakin agama islam it jelek d mata tuhan?
    3.apakah tuhan yg kamu dan saya smbah berbeda/adakah Allah lain yg u smbah slain ...?
    4.apakah d kitab u dan d alquran kamu smua d ajarkan saling menghina agama?
    5.apa inti dr ajaran Alkitab dan alquran kamu2 smua?

    ReplyDelete
  79. buat anggun,berarti u percaya alquran yg akan menyelamatkan kamu dari hari kiamat dan hari penghakiman yah!
    KAMI SLURUH UMAT KRISTIANI DMANAPUN PERCAYA ALKITAB ADALAH AJARAN TUHAN TENTANG HUKUM ALLAH DAN LARANGANX.
    DAN YG AKAN MENYLAMATKAN KMI DR AKHIR JAMAN ADALAH IMAN KMI. BUKAN PATUNG,BERHALA,EMAS,KEMENYAN,KERUDUNG,ATAU BATU SKALIPUN. BIARPUN SMPAI JONGKOK U BERDOA KEPADANYA KLAUPUN IMANMU TAK ADA SMA SKALI TAK BERARTI APA2 BAUT U ATAUPUN YG U SMBAH YAITU TUHANMU.

    ReplyDelete
  80. KTAX U ORANG BRAGAMA MASA KLAHIRAN YESUS JA U GA TAU JNGAN2 U GA TAU TNTNG ALLAH TLAH MENGARUNIAKAN ANAKX YG TUNGGAL YAITU YESUS KE DALAM DUNIA INI UNTUK MENGHAPUS DOSA MANUSIA...??? U KLO MAU TAU TNTNG AGAMA KRISTEN U CBA KONSUL SMA PNDTA DEH JD MULUT U BSA D JAGA GA SMBRANGAN NGOMONG. TP SBLUM U BNYK TANYA U HARUSX BERFKIR DLU APA ADA YAH D FILM ISA ALMASIH TUHAN MERAYAKAN HR LEBARAN TERUTAMA LEBARAN HAJI. STAU Q STLAH PUASA SLAMA 40HR TUHAN BERDOA BUKAN LEBARAN.

    ReplyDelete
  81. saya seorang muslim d sini
    islam, katholik, kristen, hindu & budha semua agama sama saja. tidak ada satu agamapun yg mengajarkan keburukan. bukan agama yg harus d salahkan tapi hati kalian manusia!!!
    baik dan buruk hati manusialah yg jadi masalah!!
    saya memang bukan manusia yg suci, saya banyak bergelimang dosa. tapi miris hati saya melihat orang yang mengaku" dirinya muslim tapi saling mengejek, apakah nabi muhammad mengajarkan umat'a seperti itu hahh??? ya ALLAH ampunilah kami ya ALLAH krn selama ini kami terhasut oleh syeitan yg berusaha mempengaruhi hati kami dengan mengatasnamakan agama agar terjadi perpecahan d dunia ini. bukankah sudah d katakan "bagimu agamamu, bagiku agamaku". d mana mata hati kalian wahai orang" yg mengaku muslim?? ALLAHU AKBAR ya ALLAH.
    apakah kalian salah satu dajjal yg mengatasnamakan agama dengan cara mengejek dan mengadu domba antar agama agar kami terhasut dan menyerang satu sama lain???

    ReplyDelete
  82. Demi allah.......muhamad rasullullah....saya berani menjadi saksi diakhirat nanti. Akan tau siapa itu isa.....hanya allah yg maha perkasa &maha besar....allahhuakbar.......itu adalah kebesran allah swt...

    ReplyDelete
  83. HEI.I.I....., ulah pada gede bacot,ulah ngarasa paling BENER...., padahalmah pada O..O..N... . Siga monyet ngagugulung kalapa.

    ReplyDelete
  84. Kita, umat islam dan nasrani sedang diadu domba oleh yahudi, bukankah nabi kita isa/yesus dan Muhammad juga dimusuhi oleh yahudi ??

    ReplyDelete
  85. integritas.....


    Bagaimana anda di belakang... Bukan didepan banyak orang....!!!
    Yesus mengampunimu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagai MUSLIM SEJATI...PEACE...sadarlah kalian semua..semua agama baik...BAGIMU AGAMAMU BAGIKU AGAMA...berbuat baik saja terhadap sesama..dan jadilah abdi masyarakat...jangan jadi abdi yg meresahkan masyarakat...jangan mau di adu domba

      Delete
  86. bagi orng kristen yesus adlh tuhan..sdangkan bg umt muslim yesus isa itu adlah nabi, bg orng islam y tdk prcaya akn se orng nabi isa mk tdk akn sah imannya..
    jngan mudah prcaya akn hal2 y tdk msk akal..it hanyalah segelintir orng y mencari keuntungan trsendiri..ataupun ad se orng y sengaja mengadu dombakan..jd percyala pd ke yakinann masing2..saya se orng muslim bkn mksud menyinggu perasaan siapa pun

    ReplyDelete
  87. Kristen sesat gila, menyembah kolor...

    Fakta, hahahahahaha

    kristen gak akan pernah masuk surga, melainkan neraka? Ingat loe anjing kristen trinitas babi

    ReplyDelete
  88. Kristen sesat gila, menyembah kolor...

    Fakta, hahahahahaha

    kristen gak akan pernah masuk surga, melainkan neraka? Ingat loe anjing kristen trinitas babi

    ReplyDelete
  89. Gk ada memang otak kalian semua!!
    Semakin kalian menjelekkan agama org lain, semakin buruk org memandang AGAMA mu!!
    Semua agama itu BAIK!!
    Badan ada yg besar tp otak masih kecil!!

    ReplyDelete
  90. selamatkanlah dirimu percayalah dan berdoalah, hiraukan smua itu

    ReplyDelete
  91. Itulah,akibatnya org org kafir menyembah patung,Alloh langsung Petiri Patung Yesus sekalian tuh patung Budha dan Hinfu .
    Sesungguhya Alloh Itu maha Pengasih Lagi Maha Penyayang,Seandainya kalau saya jadi Org Kafir saya langsung masuk Muslim (Mualaf).Karena Kebenaran Hanyalah Di Kitab Suci Al Qur'an Yg di turunkan Oleh Alloh Swt kepada Nabi Muhammad Saw

    ReplyDelete
  92. Ya allah,, umat kristen,, adakahh di kitabmu tertera kalimat "aku yesus, aku tuhan" Adakah?? lagian, kalau memang yesus itu tuhan, mengapa ia membakar patung kebanggaannya?? Kenapa ia tidak membakar ka'bah?? Mengapa ia membakar patungnya?? Tolong di pikirkann!!

    ReplyDelete
  93. Ada patung tuhan di sambar petir..sedangkan ada patung liberti tetap kokoh tidak pernah di sambar petir.itu berarti patung liberty lebih sakti dari pada patung yesus yg tersambar petir..ha..ha..

    ReplyDelete
  94. اشهد ان لااله الا الله واشهدان محمدرسول الله....

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya


Arsip Blog