Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Jangan Dukung Sinetron Cinta Fitri di SCTV Awards

Penulis : Pada Hari : Wednesday, September 29, 2010 | Jam : 8:39 AM


Artikel ini adalah kelanjutan daru artikel sebelumnya yang semakin banyak mengecam sinetron ini, silahkan lihat kecaman kecaman pedas tersebut di sini dan di sini.

Judul ini saya buat karena semakin ngawurnya sutradara yang bikin cerita dan sering membuat cerita tidak relevan.

Berikut adalah bagian cerita yang tidak relevan :

  • Misca Tidak pernah kenal dengan faiz bahkan dia mencari jati diri faiz, dan gak taunya adalah Faiz suruhannya Misca hal ini sangat tidak bisa masuk akal. (mungkin ini adalah jawaban sutradara: dahulunya memang tidak kenal, misca mencari jati diri faiz supaya nantinya bisa dimanfaatkan). tapi kenyataanya penayangannya selalu tidak bisa masuk akal sehat.

  • Misca katanya tidak akan pernah bisa hamil lagi karena dulu hamilnya adalah hamil anggur dan divonis dokter tidak bisa hamil lagi, namun akhir-akhir ini dia ingin di hamili dan punya anak dari farel. (Sungguh Aneh)



Skenario Sutradara sudah bisa saya tebak jikalau dia memperpanjang dan memperpanjang lagi jalannya cerita Sinetron Cinta Fitri, berikut adalah trik sutradara dalam memperpanjang session cinta fitri:

  • Selalu mendatangkan orang baru,mungkin jika anda sering mengikuti ceritnya, anda akan selalu menemukan orang baru, dan terus menemukan orang baru jikalau udah kehabisan cerita.

  • Selalu ada adegan masuk rumah sakit, Coba anda ingat-ingat hamper semua pemain utamanya pernah masuh rumah sakit,mulai dari farel, Amelia, maya, fitri,aldo , bram, misca, ankanya farel, anaknya aldo, anaknya maya, moza pokonya semuanya dech pernah masuk rumah sakit dan selalu di perpanjang dengan koma serta hilang ingatan.

  • Selalu melibatkan Polisi

  • Silahkan tambahkan lagi jika anda tahu..!


Mungkin anda bertanya-tanya, lho anda tidak suka dengan film ini kok tapi tahu betul ceritanya ?? Oke akan saya jawab, terus terang saya tidak pernah menonton langsung sinetron ini,teman sepekerjaan saya hamper tiap hari aktif nonton sinetro ini,mau tidak mau saya pun mengikuti ceritanya, namun meskipun saya mengikuti ceritanya, yang saya tonton hanyalah scenario sutradaranya saja, mau bikin adegan ngawur dan tidak masuk akal apalagi yang akan dibikin sutradara selanjutnya.


Namun demikian dukung tidak mendukung Sinetron ini dalam SCTV Awards adalah kebijakan anda masing-masing, Saya yakin anda semua pasti tahu dan lebih bijak dalam memilih sesuatu, Jika anda setuju dengan pendapat saya silahkan berkomentar di kolom komentar yang tersedia,dan jika nantinya banyak sekali yang setuju dengan pendapat saya, kalau perlu nanti akan kita bikin saja FAcebook Group,Say No To Cinta Fitri.


sebelumnya mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.

5 comments:

  1. detuju sekali, apa yg anda utarakan pas bgt dengan apa yg selama ini saya pikirkan, terutama mengenai adegan masuk rumah sakit, kehadiran orang2 baru, dan masih banyak lagi. Jgn lupa kisah si Norman yg tiap session pasti sama saja dengan kehadiran wanita baru.

    Dulu saya penggemar berat cinta fitri karena memang di session 1 dan 2 ceritanya masih bagus, tapi sekarang sudah gak ada lagi hal baik dan cerita bagus yg bisa diikuti dari Cinta Fitri, membosankan dan akhirnya jadi kesal sama pemain2 nya (padahal dulu sangat mengidolakan mereka)........

    Ayo kita dukung penghentian sinetron aneh dan tidak berbobot ini, sinetron yg benar2 bodoh.............

    ReplyDelete
  2. Cinta yang tidak akan pernah habis :
    1. Cinta Allah kepada umatnya
    2. Cinta Ibu pada Anaknya
    3. Cinta Fitri
    hahahaha dari sesion 1 ampe sesion 6 yg ceritanya udah gk karuan, gk nyambung. Ntar lanjut lg tuc sesion 7, 8, 9. Gk lama mw z q banting tv q saat gk sengaja liat sinetronnya tayang.

    ReplyDelete
  3. saya pinggin jadi artis saya tinggal di RT10 RW14 TOLONG BANTU SAYA

    ReplyDelete
  4. mendingan kalo bisa jangan menjelek-jelekkan karya orang, belum tentu qta bisa kya mereka (sutradara cinta fitri), mndingan klo msal'a tdak suka ya sudah tdak usah menjelek-jelekkan...

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya