Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Tv Streaming dan Radio Streaming Indonesia

Pada Hari : Tuesday, December 28, 2010 | Jam : 10:00 AM
tv streaming indonesiavideo-streaming

gbr: Tv Streaming dan Video Streaming



Artikel ini hamper sama dengan artikel yang saya posting di wordpress, web tv streaming ini adalah web saya yang lain, yang sebelumnya tv streaming saya beralamat di www.indochannel.blogspot.com, (pink color) nach sekarang saya bikin web lagi dengan design yang lebih menawan dan di dominasi denga warna biru, dengan channel-channel tv terbaru dan radio streaming terbaru, serta hosting terbaru. dan akan selalu di update. yang penting lagi adalah web bersih dan bebas dari iklan atau banner, serta window popup yang menggangu mata. Apa saja sich channel yang tersedia:

Channel TV streaming
  • ANTV Streaming

  • SCTV Streaming

  • Indosiar Streaming

  • MNCTV Streaming

  • TVONE Streaming

  • RCTI Streaming

  • METRO TV Streaming

  • Global TV Streaming

  • DAI TV Streaming

  • JAK TV Streaming

  • Video Klip Streaming


Daftar Radio Streaming
  • I radio ( +Video)

  • Gajah mada FM Semarang

  • Harbos FM Pati

  • Pas FM Pati

  • Sonora Surabaya

  • Mercury Surabaya

  • RRI Pro 2 Surabaya

  • Elshinta

  • D FM Jakarta

  • Prambors

  • Hardrock FM

  • Smart FM

  • Rodja Islami Bogor

  • Malindo FM

  • Ceria Radio

  • PPI Radio

  • Hot FM

  • Kiss Medan

  • Hang Batam

  • Kencana FM Malang

  • Nafiri Surabaya

  • Suara Surabaya


Perlu diketahui untuk bisa memutar TV Streaming dan Radio Streaming dengan lancer, pastikan koneksi internet anda harus memiliki kecepatan yang tinggi, sangat tidak cocok jika koneksi internet anda memakai modem model gsm/cdma dan sangat cocok jika koneksi internet anda menggunakan modem adsl, namun apa salahnya di coba, sapa tau lancer-lancar aja karena saya sendiri belum pernah mencoba membuka tv streaming pake modem gsm atau cdma. Selamat Menonton di www.streaming.wikitvs.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya