Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

negeriads.com solusi berpromosi

Pada Hari : Monday, March 29, 2010 | Jam : 8:36 PM
negeriads.com solusi berpromosi
"negeriads.com solusi berpromosi", negeriads.com adalah sebuah layanan periklanan yang menjembatani antara advertiser dan publisher (blogger).





"negeriads.com solusi berpromosi" merupakan PPC local terbaru dan siap bersaing dengan para pendahulunya, bagi anda yang suka beriklan lewat media internet maka anda harus tahu akan pentingnya menggunakan PPC local untuk berpromosi di internet, gunakan negeriads.com sebagai PPC Lokal pilihan untuk mempromosikan produk dan jasa anda, produk dan jasa tersebut bisa berupa barang digital seperti ebook, video, script, software, ataupun produk yang berupa barang fisik seperti kendaraan, pakaian (clothing), perabotan rumah tangga, pupuk, aksesoris, otomotif, alat-alat tulis dan juga bisa berupa jasa, seperti jasa pembuatan website, jasa konsultasi, jasa penulis artikel, jasa mendesign dan masih banyak lagi yang lainnya yang dapat anda promosikan lewat internet melalui jasa negeriads.com solusi berpromosi.





Apakah anda seorang pengusaha kecil yang kurang tahu bagaimana memasarkan produk anda, negeriads.com solusi berpromosi merupakan sarana tepat bagi anda pelaku UKM (USaha Kecil Menengah) untuk mempromosikan produk-produk anda melalui media online alias media internet produk UKM tersebut bisa berupa kerajinan, kreatifitas, dan produk-produk unik lainnya.





Kenapa produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah) harus dipasarkan melalui media internet, hal ini dikarenakan masih sangat jarang ada produk UKM yang dipromosikan melalui internet. Dan anda harus menjadi pionir utama pelaku UKM yang merintis sukses usahanya dengan melakukan pemasaran produk melalui bantuan jaringan PPC lokal seperti NegeriAds.com.





Bukan hanya itu saja yang akan dapat kalau anda berpromosi melalui PPC Lokal negeriads.com, anda juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah senilai total 14.000.000 Rupiah. Dengan mengikuti kontes SEO negeriads yang bertajuk “Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet”.





Kontes SEO adalah sebuah kontes untuk mendapatkan posisi nomor 1 di search engine khususnya Search engine Google. Ada banyak macam cara untuk mendapatkan posisi nomor satu di search engine google, antara lain situs atau blog kita mempunyai traffic yang tinggi alias mempunyai banyak pengunjung, mempunyai banyak backlink, melakukan banyak promosi atau beriklan online di internet dan mengikuti aturan SEO yang benar.





Jadi tunggu apa lagi ikuti kontes SEO sekarang juga, karena kontes telah dimulai sejak tanggal tanggal 17 Maret 2010, dan berakhir tanggal 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB. Serta menangkan hadiahnya senilai total 14 juta rupiah, dengan rincian sebagai berikut :


Pemenang 1: Rp 3.000.000,-


Pemenang 2: Rp 2.500.000,-


Pemenang 3: Rp 2.000.000,-


Pemenang 4: Rp 1.500.000,-


Pemenang 5: Rp 1.000.000,-


Pemenang 6: Rp 1.000.000,-


Pemenang 7: Rp 750.000,-


Pemenang 8: Rp 750.000,-


Pemenang 9: Rp 750.000,-


Pemenang 10: Rp 750.000,-




Jika diambil intinya, usaha anda sukses dengan berpromosi melalui negeriads.com, anda juga berkesempatan mendapatkan Hadiah senilai total 14 juta rupiah, anda juga berkesempatan mendulang recehan dengan menaruh script iklan dari Negeriads.com di blog anda.

2 comments:

  1. menarik sobat sepertinya tapi saya belum punya dasar SEO,,saya bookmark dulu ya..
    salam persahabatan

    ReplyDelete
  2. Mampir ke blog sahabat.... Salam kenal !!! Semoga sukses dalam kontes SEO NegeriAds.com

    NegeriAds.com Solusi Berpromosi

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya


Arsip Blog