Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Kunci Utama Penyembuhan Adalah Sabar & Ikhlas

Penulis : Pada Hari : Sunday, December 2, 2012 | Jam : 1:05 PM
Ratu herbal Indonesia Jeng Ana selalu memberikan nasehat kepada setiap pasien untuk sabar dan ikhlas dengan penyakit yang tengah diderita agar bisa cepat membantu proses penyembuhan.

"Tuhan memberi cobaan manusia dengan penyakit pasti disertai obat untuk menyembuhkannya. Untuk itu, selain berobat ke Jeng Ana, pasien juga harus sabar dan ikhlas, sambil berdoa kepada Allah SWT," ungkap Jeng Ana disela-sela pengobatan pasien di Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wanita asal Semarang, Jawa Tengah itu mengandalkan herbal sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Terbukti banyak pasien dari berbagai daerah setiap hari mengunjungi klinik Herbal dan Salon Aura Jeng Ana, di Kalibata, Jakarta Selatan.

Jeng Ana menambahkan, tidak hanya masyarakat umum, kalangan selebriti pun sudah merasakan ramuan herbal miliknya, seperti Epi Kusnendar yang mengalami tumor di kepala dan Rini S Bon Bon yang mengidap penyakit diabetes. Keduanya dinyatakan oleh dokter sembuh setelah rutin berobat disertai sabar dan ikhlas.

"Kalau pasien tidak disiplin meminum herbal racikan Jeng Ana, tidak menjaga pola yang sudah Jeng Ana sarankan, tidak sabar, dan tidak ikhlas, tentunya akan sulit untuk segera sembuh," ungkapnya lagi.

Tidak hanya penyakit ringan, namun penyakit berat pun mampu disembuhkan dengan resep herbal yang menurut penuturan Jeng Ana didapat dari resep turun temurun kakeknya.

"Ada yang sudah stadium dua, tiga dan empat, tentunya berbeda cara menanganinya, racikan herbalnya dan membutuhkan waktu," tutur Jeng Ana.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya