Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Tentang Kami

Pada Hari : Wednesday, October 14, 2009 | Jam : 10:15 AM




Aznas.Blogspot.Com adalah BlogSite Pindahan Dari Blog Kami http://khabibkhan.wordpress.com


Aznas Adalah Ringkasan Dari Kata Azwar Anas, Nama Adik Saya yang telah meninggal Dunia dalam usia yang masih muda 21 tahun karena kecelakaan. dan blog ini aku buat untuk mengenang adik saya.




Contact us:


khabibkhan@gmail.com

Address1 : Jl.Raya Bogor Km22. No.6 Jakarta Timur 13830

Address2 : Jl.Diponegoro 120. Ds.Betro-Kemlagi-Mojokerto Jawa Timur 61353

3 comments:

  1. Mas, template blognya keren banget.. Klo boleh tau donlot dr mana..?? oia, itu yg dibawah pop up cara buatnya gmana ya..?? Thanks infonya mas..

    ReplyDelete
  2. download di btemplates, tapi sudah saya rubah total, untuk popup pake aja widget wibiya

    ReplyDelete
  3. Turut berduka cita atas meninggalnya adik anda... semoga mendapat tempat yang layak di sisi-NYA. amin..
    Blog-nya bagus banget, jd ngiri nih...^_^
    salam kenal..

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya


Arsip Blog