Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Film Porno Dewi Persik Di Cekal (Film Paku Kuntilanak)

Penulis : Pada Hari : Saturday, October 31, 2009 | Jam : 9:19 AM


Film Paku Kuntilanak yang bertajuk Horror dilarang beredar oleh MUI, hal ini dikarenakan film Paku Kuntilanak banyak mengandung unsur Pornografi, lihat-dilihat dari trailer film ini memang bener kalau film ini banyak sekali mengandung unsur pornografi dari pada horror, Film yang dibintangi oleh Dewi Persik ini banyak mempertontonkan Tubuh Dewi Persik dan adegan mesum, memang wanita yang satu ini tidak ada kapok-kapoknya bikin maksiat, liat aja dari cara berjoget, berdandan, hingga bermain film, pokoknya ampun dech, orang ini kok gak tobat-tobat yach ! Silahkan aja lihat video trailer Film Paku Kuntilanak di bawah ini!

,

19 comments:

  1. jangan terlalu munafik jadi orang mas. . .
    kuncinya ada pada diri kita masing" klo ga seneng y g usah nonton. . .

    ReplyDelete
  2. aneh dehhh ..
    ga suka ma dunia artis, tp nulis blog mngenai lowongan casting.
    ga suka ma dewi persik, tp nampilin salah satu film dewi persik .!!

    apakah ketidaksuaan anda andalah indikasi dari kekaguman anda??
    semakin ga suka semakin memperthatikan yaaa!!
    piss ..
    kita tidak boleh menghakimi orang lain mas.
    hanya Tuhan dan dirinya sendiri yg tau,
    kalau anda ber-Tuhan, kenapa anda mendahului Tuhan dengan menjudge org hny brdsrkn ap yg dlihat scr kasat mata?

    ReplyDelete
  3. @2Anonymous--> bukaannya munafik dan bukannya gak seneng sama dunia artis, dan tidak menghakimi juga, cuma ingin ngomong aja alias kebebasan berpendapat. berikut adalah alasan-alsan saya
    1. menulis artikel tentang video-video seperti itu adalah suatu cara meningkatkan trafik pengunjung blog
    2. kalo dewi persik kan suka bawa-bawa agama, itu aja yg gue gk seneng, coz merusak citra islam, kalo sronok, sekalian aja sperti jupe, coz dia jarang bawa-bawa agama, kalo dewi persik kan sok alim, tapi nyatanya kaya gitu.
    Sekali lagi, negara ini bebas mengeluarkan pendapat dan tidak ada yang melarang.
    Thanks, Peace men

    ReplyDelete
  4. smua orang pasty ska ma yg namax itu,nyatax kyai ja bsa pnya anak

    ReplyDelete
  5. halah ....
    jupe sama dewi ma sama ae kalo
    intine sama² fulgar wez
    tapi ndag usah terlalu munak aja mas
    bener kata Anonymous said...
    " biar lah dirinya sendiri dan sang kuasalah iyang menilai "
    kita sebagai manusia hanya menonton saja dagh
    hehehehehe...

    ReplyDelete
  6. kyai punya anak,memang sudah dihalalkan,dimuhrimkan alias nikah.bahlul for said
    yang dibahas khabibkhan hukum islamnya.

    ReplyDelete
  7. yang penting gw gak gt

    ReplyDelete
  8. blog anda bagus... saran saya coba lebih di lengkapi lagi ... berita2 ny
    agar lebih banyak pengunjungnya
    trims...

    ReplyDelete
  9. dewi persik itu miabi indonesia, dah biasa bagi dia,
    dasar dewi anjing..

    ReplyDelete
  10. kita hidup di dunia nyata & modern...jd qt jngan terlalu munafik....qw suk kok filmx dewi...lo org yg pd sirik n'da usah munafik dech... bravo dewi... i like....

    ReplyDelete
  11. yang ngebela dewi persik berati klakuanna sama ma dewi persik........

    ReplyDelete
  12. KALIAN TOLOL BGT SIH...!!!
    NGPAIN JUGA LO2 PADA NGURUSIN ARTIS???!!!
    URUS DIRI SNDIRI AJ PDA GA BECUS!!
    DASAR BEGO KALIAN SMUA!!
    URUS NOH IBADAH KALIAN MASING2!!
    MEREKA MO TELANJNAG KEK..MO NGENTOT KEK..MO PAMERIN TUBUH KEK! SUKA2 MEREKA LAH!!
    KYK GA PRNAH AJ KALIAN BERBUAT ZINAH!!!

    ReplyDelete
  13. itu urusan pribdi orang...
    apa lagi FPI,,,merusak mencekal menfitnah bagai mana indonesia mau maju fpi mau ikut terus urusanpribadi orang nyadaaaarrrrrr dikit cari duit yang banyak biar ngak melarat,, negara ini seperti texsas kalu soal dosa bawa masing2

    ReplyDelete
  14. semua yang komen urussss diri sendiri dulu
    ...................................................................................................................... gi mana indonesia mau maju.... banyak yang protes semuaaaa gilaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  15. hahahaha..ketawa aja deh baca komentar2 ente2 semua.....aneh...

    ReplyDelete
  16. hahaha..ketawa aja deh baca koment kalian smua..haha aneh

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya


Arsip Blog