Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Bunker Anti Kiamat

Penulis : Pada Hari : Thursday, April 15, 2010 | Jam : 9:02 AM
Tahun 2012, Mitos bahwa kiamat akan terjadi pada 2012, sudah dipatahkan oleh beberapa ilmuwan. Namun, seorang wirausaha asal Kalifornia justru memanfaatkan isu ini untuk meraup untung.
Bukan kapal superbesar yang ditawarkan. Namun berupa bunker atau lubang perlindungan superkuat yang diklaim bisa menyelamatkan 4.000 orang jika sesuatu yang sangat buruk terjadi pada Bumi.



Dalam laman usahanya, Vivos, Robert Vicino menyebut daftar bencana mahadahsyat yang bisa dilindungi oleh bunker produksinya.
Dari, perang nuklir, senjata biologis, datangnya Panet X atau Nibiru, badai matahari, pembalikan kutub Bumi, tsunami global, jatuhnya komet atau asteroid, dan meletusnya gunung berapi super dari bawah Taman Nasional Yellowstone, Wyoming yang mirip spekulasi penyebab kiamat 2012.



Tak hanya sesumbar, Vicino bahkan mengajak sebuah stasiun televisi di bawah NBC News, untuk tur di bunker miliknya di sebuah lokasi yang dirahasiakan dekat Gurun Mojave di wilayah Barstow, Kalifornia.



Bunker pertama dari 20 tempat perlindungan yang akan dibangun Vivos, memiliki luas 20.000 kaki persegi, terkubur lima tingkat di bawah tanah. Tebal temboknya tiga kaki.
Bunker tersebut dilengkapi lusinan kamar yang bisa ditinggali 200 orang. Bunker juga dilengkapi rumah sakit dan dapur umum, dengan segala perabotan.



Robert Vicino bertujuan membantu orang-orang biasa yang ketakutan menghadapi potensi kiamat. Orang-orang 'pilihan' itu tentu saja harus berduit.
"Pemerintah [AS] sebenarnya punya fasilitas seperti ini, tapi itu bukan untuk orang-orang seperti Anda atau saya," kata Vicino, seperti dimuat laman The Register, Selasa 13 April 2010.
Jadi, jika Anda mau membayar US$ 50.000 anda bisa dapat kapling di bunker penampungan Vicino. Nama Anda akan tercantum dalam tunggu, sampai bunker itu resmi dijual.



Vicino mengklaim saat ini sudah ada 1.000 calon pembeli kapling di bunkernya.
Di laman Vivos, mitos kiamat 2012 disebut-sebut untuk menarik pembeli. Bahkan dipasang perhitungan waktu mundur hingga 2012.
"Apakah Anda tahu pada 21 Desember 2012 tata surya kita akan selaras dengan celah gelap Bima Sakti untuk pertama kalinya dalam 26.000 tahun? Ini jelas bukan hal baik," demikian tertulis dalam laman tersebut.



Namun, sang pemilik perusahaan, Vicino mengatakan kiamat 2012 hanya satu hal yang kita khawatirkan. Kata dia, masih banyak kekhawatiran yang jadi momok manusia.
"Selain 2012, ada kekhawatiran terkait konflik Iran, kondisi ekonomi yang morat-marit, anarkhi, kemungkinan meletusnya Gunung Yellowstone. Juga gempa bumi dahsyat yang sudah kita lihat," kata Vicino.



Jika Anda salah satu dari 4.000 penghuni bunker Vicino, dia berjanji bunker bikinannya memenuhi syarat-syarat perlindungan bencana dahsyat. Misalnya, gempa bumi hingga 10 skala Richter, semburan 50-megaton nuklir yang diledakkan dalam jarak 20 mil, juga efek badai matahari dengan kekuatan jutaan volt gelombang elektromagnetik.
(vivanews)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya