Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Free Kamus, Translate /Terjemah Gratis (Indonesia, Inggris)

Pada Hari : Friday, October 30, 2009 | Jam : 6:49 PM


Ada banyak cara untuk menerjemahkan bermacam-macam bahasa ada yang berupa kamus berupa buku, kamus elektronik dan software, dan yang akan kita bahas kali ini adalah kamus dan terjemah online, ada banyak macam situs yang menyediakan fasilitas translate bahasa secara gratis, mulai dari hanya 2 bahasa sampai hingga lebih dari 10 macam bahasa, dibawah ini akan saya tulis beberapa situs translate atau terjemah bahasa gratisan:

Situs ini menyediakan kamus terjemah bahas Indonesia ke bahasa inggris dan sebaliknya dari bahasa inggri ke bahasa Indonesia, secara gratis. Namun perlu diingat, situs tersebut hanya kamus yang mampu menerjemahkan 1 kalimat dan bukan beberapa kalimat

Jika anda ingin menerjemahkan/ mentranslate beberapa kalimat dari bahasa indonesia ke bahasa inggris atau sebaliknya maka situs ini cocok buat anda.

Situs yang satu ini adalah milik perusahaan google, situs terjemah yang paling sering saya pakai dan saya sukai, karena mampu menerjemahkan hingga 42 Bahasa, berikut adalah bahasa yang mampu diterjemahkannya: Albanian, Arabic, Bulgarian, Catalan, Chinese, Croatian, Czech, Danish, Dutch, English, Estonian, Filipino, Finnish, French, Galician,German, Greek, Hebrew, Hindi, Hungarian, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Latvian, Lithuanian, Maltese, Norwegian, Persian, Polish, Portuguese, Romanian, Russian, Serbian, Slovak, Slovenian, Spanish, Swedish, Thai, Turkish, Ukrainian, dan Vietnamese.


Jika anda tidak suka menerjemahkan secara online, karena jarang terhubung dengan internet, saya mempunyai sebuah software yang cukup handal, yang mampu menerjemahkan kedalam 12 bahasa asing (Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Italic, Spanyol, Portugis, Rusia, Jepang, Mandarin, Arab Dan India) dan 4 bahasa daerah ( Jawa, Sunda, Minang Dan Banjar ) dan tidak hanya itu aja terdapat pula game permainan kata-kata, cukup menarik bukan? namun karena filenya lumayan besar dan harganya yang mahal, software ini tidak saya gratiskan, jika anda berminat silahkan PM saya lewat email

8 comments:

  1. mas, berapa harganya tu software ?

    ReplyDelete
  2. trz, gmn cara pemesanan plus penerimaannya

    ReplyDelete
  3. @Anonymous-->pembayaran via transfer bank bca, pengiriman melalui pos kilat. thanks

    ReplyDelete
  4. info yang bermanfaat ne gan, bisa ane coba dulu sepertinya sangat membantu, makasih ya.

    ReplyDelete
  5. tai lah ......
    kata nya gratis!!!!.......
    terus downloadnya jga susah...........

    ReplyDelete
  6. 3 website yang ditulis agan memang sangat membantu banyak neter untuk menterjemahkan bahasa asing ke indonesia. ane ke tkp dolo ya agan aznas. :)

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya


Arsip Blog