Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Pos Indonesia Melegalkan Judi

Penulis : Pada Hari : Sunday, December 13, 2009 | Jam : 7:54 PM
pos indonesia
Pos Indonesia Melegalkan Judi, mungkin anda bertanya-tanya lho kok bisa begitu..? atas dasar apa ? anda bisa lihat gambar di atas yang saya lingkari dengan warna merah !


Hal ini di karenakan ada sebuah tautan dari situs Pos Indonesia menuju ke situs judi, Gak tau karena di hack, atau emang adminnya sengaja menaruh link Taruhan Bola, anda bisa cek ke TKP langsung di http://kodepos.posindonesia.co.id/


dan jika link sudah tidak tampil lagi berarti link sudah di hapus oleh admin nya, namun semenjak artikel ini di tulis tgl 13-12-2009 link taruhan bola tersebut masih aktif.

2 comments:

  1. Tadi saya buka situs pos Indonesia, ternyata ngga bisa diakses, Sob.
    Mau nanya yang lain nih, tadi saya nyoba youtube downloadernya, kan filenya.flv; gimana cara bukanya ya, supaya bisa dibaca windowsXP...Maklum nih, orang awam

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya


Arsip Blog