Saya Adalah Seorang Blogger Yang Menulis Untuk Anda dan Berusaha Menyajikan Info Yang Terbaik

Film Kiamat 2012, Menakutkan dan Mencekam

Pada Hari : Wednesday, November 11, 2009 | Jam : 9:03 AM

Film ‘2012’, sebuah film yang hanya dengan judul 2012 mampu membuat kita seolah-olah melihat kiamat secara nyata dan sebenarnya, bagaimana tidak kita dituntun melihat bencana alam yang begitu gilanya hujan meteor dimana-mana, lautan tumpah kedaratan, bumi terkelupas, ka’bah di mekkah dan semua keajaiban dunia hancur lebur…………benar-benar membuat kita menyelami terjadinya kiamat.

Sinopsis: Film ini bercerita tentang ramalan kuno suku Maya yang menurut kalender suku tersebut tidak ada tanggal lagi setelah tahun 2012., Dalam kalender bangsa Maya disebutkan bahwa kehidupan di dunia ini akan musnah pada tahun 2012. Pada saat itu, dunia akan dilanda bencana besar dan kekacauan terjadi di mana-mana yang mengakibatkan musnahnya ras manusia.

Jackson Curtis (John Cusack) yang yakin ramalan itu akan terjadi berusaha sekuat tenaga untuk mencegah hal ini. berbekal pengetahuannya tentang ramalan kuno itu, penulis yang juga adalah seorang peneliti ini kemudian mencari cara untuk membuka portal antar dimensi untuk menemui 'dirinya yang lain' di dimensi itu. Jackson yakin bahwa menembus batas dunia paralel ini adalah satu-satunya cara untuk mencegah terjadinya bencana yang telah diramalkan bangsa Maya itu.
Masalahnya adalah Jackson harus melakukan itu sebelum tanggal 21 Desember 2012 karena dalam penanggalan Maya tak ada tanggal setelah tanggal itu. Mampukah Jackson menjalankan misi kemanusiaan itu dan mencegah terjadinya sesuatu yang telah digariskan sebelumnya?


Sutradara : Roland Emmerich
Pemain : John Cusack, Amanda Peet, Thandie Newton, Woody Harrelson, Danny Glover, Johann Urb, Chiwatel Ejiofor, Oliver Platt
Production: Columbia Picture

2 comments:

  1. Saya sangat menyukai desain blog Anda.Tampilannya sangat indah dan rapi serta mudah untuk diingat
    Tolong kasih informasinya dong.,dimana anda mendapatkan desain blog seindah dan sebagus ini,tolong kirim infonya ke alamat e-mail saya ya:
    mujianggara88@ovi.com
    Atas informasinya saya ucapkan " Terima Kasih banyak "

    ReplyDelete
  2. kami mendesign blog sendiri, untuk template gratisan anda bisa mencarinya lewat google. thanks for your visit

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Search

Artikel Lainnya


Arsip Blog